Cari Tanda Peringatan Kerusakan Kendaraan

0
231
Cari Tanda Peringatan Kerusakan Kendaraan
Cari Tanda Peringatan Kerusakan Kendaraan

Pengemudi yang tinggal di daerah beriklim tropis dan hujan semuanya terlalu akrab dengan apa yang terjadi pada jalan raya ketika basah atau terjadi banjir, Lubang jalan muncul itu juga dapat merusak kendaraan Anda secara serius.

Mendesak pengendara yang menabrak lubang untuk berhati-hati terhadap tanda-tanda peringatan berikut bahwa sistem terkait keselamatan.

Kehilangan kendali, termasuk bergoyang ketika melakukan belokan rutin, keluar dari jalan-jalan kota atau terpental berlebihan di jalan yang kasar/berlubang mempertahankan lintasan lurus, dan keausan ban tidak rata, yang dapat mengakibatkan Tekanan ban rendah, tonjolan, lecet di dinding samping atau penyok di pelek roda.

Kami baru-baru ini mensurvei kondisi kendaraan dan menemukan bahwa hampir semua telah menabrak lubang di beberapa titik, tetapi hanya sepertiga dari pengendara itu yang kendaraannya diperiksa setelah melakukan itu rusak, dapat mengakibatkan pukulan yang kuat, berdampak buruk pada penanganan dan kinerja kendaraan. Jika Anda menabraknya, pastikan untuk mencari tanda-tanda peringatan kerusakan dan minta kendaraan Anda diperiksa untuk memastikan operasi yang aman dan dapat diandalkan.

Informasi ini untuk menambah pengetahuan pengemudi manfaat perawatan kendaraan reguler, pemeliharaan, dan perbaikan bagi kendaraan. Untuk berita perawatan mobil terbaru, kunjungi ruang media online, kunjungi situs web berkendara idolaotomotif.com.