Cara Perawatan Mobil

0
163
perawatan mobil

waktu yang tepat untuk perawatan mobil dengan sederhana untuk memastikan kendaraan Anda beroperasi dengan baik dan aman yang dapat diandalkan untuk perjalanan penting.

Pemeriksaan kendaraan jalan raya hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit. Langkah-langkah sederhana ini akan membantu Anda tetap di jalan sehingga Anda dapat menjalankan tugas penting dan tiba dengan selamat ke tujuan Anda, Jika Anda menemukan kendal untuk di servis kebutuhan kendaraan Anda, perbaikan otomotif sangat penting, jadi hubungi bengkel tepercaya Anda. Banyak bengkel yang dekat dengan tempat tinggal rumah anda, untuk memastikan kondisi kendaraan anda agar aman di perjalanan.

Perawatan atau pengecekan item-item yang sangat penting untuk kenyamanan berkendara di jalan agar tidak ada kendala untuk menghidari ke celakaan atau kendala yang menyebabkan kendaraan mogok atau rusak di jalan yang sangat merepotkan.

Periksa semua cairan, termasuk oli engine, power steering dan rem dan transmisi, serta pelarut pencuci kaca depan dan antibeku / pendingin.

Periksa selang dan sabuk yang bisa menjadi retak, rapuh, usang, longgar atau menunjukkan tanda-tanda keausan yang berlebihan. Ini sangat penting untuk berfungsinya sistem kelistrikan, pendingin udara, power steering dan sistem pendingin.

Periksa ban, termasuk tekanan dan tapak ban. Keausan yang tidak rata mengindikasikan perlunya pelurusan roda. Ban juga harus diperiksa untuk tonjolan dan bintik-bintik botak.

Periksa wiper dan pencahayaan agar Anda dapat melihat dan dilihat. Periksa apakah semua pencahayaan interior dan eksterior berfungsi dengan baik dan periksa dan ganti bilah penghapus yang aus agar Anda dapat melihat dengan jelas saat mengemudi saat hujan. Usahakan reservoir diisi dengan pelarut.

Panduan Perawatan Mobil ini menampilkan informasi bermanfaat tentang menjaga kendaraan Anda demi keselamatan, ketergantungan, dan nilai.