Hindari Masalah Mobil dengan Pemeriksaan karet panbel

0
25
karet panbel
karet panbel

Anda mungkin tidak melihatnya, atau tahu banyak tentang karet panbel dibagian depan mesin selalu berfungsi untuk menjaga kendaraan Anda tetap bergerak. Putusnya karet panbel masalah langsung untuk mesin dan kerusakan untuk mobil Anda. Untuk menghindari kerusakan, merekomendasikan agar pemilik atau pengendara mengecek manual kondisi karet panbel untuk memastikan bahwa panbel diperiksa dan diganti untuk waktu yang tepat.

Karet panbel kendaraan sangat penting untuk sistem pendingin, pendingin udara dan pengisian daya engine. panbel digunakan untuk menghidupkan pompa air, alternator, power steering, dan kompresor pendingin udara dan untuk berbagai aksesori.

Selalu periksa karet panbel untuk kelonggaran dan kondisi keseluruhannya. Ganti panbel saat retak, usang, sayu atau menunjukkan tanda-tanda keausan yang berlebihan. Kebisingan dalam sistem karet panbel adalah tanda aus dan bau karet yang terbakar dapat menunjukkan panbel yang tergelincir. Saat mengganti panbel, penting untuk memeriksa semua komponen dalam sistem terpentin karena tensioner dan katrol memakai pada tingkat yang sama dengan panbel dan harus diperiksa.

Penggantian karet panbel tipikal adalah 60.000 hingga 90.000 mil. Rutinitas pergantian adalah 40.000 hingga 50.000 mil. Ganti timing belt per interval yang ditentukan dalam manual pemilik.

Risiko kerusakan ketika panbel buruk dapat didiagnosis dengan perawatan rutin sederhana. Memeriksa dan mengganti karet panbel sebagaimana ditentukan dalam manual pemilik Anda akan membantu Anda menghindari kerumitan dan biaya kerusakan mendadak.

Panduan Perawatan Mobil gratis menampilkan beberapa halaman informasi tentang fungsi panbel dan kapan harus menggantinya. Tersedia dalam perawatan yang sangat mudah untuk di lakukan oleh pemilik kendaraan.

Perawatan Mobil informasi untuk pengetahuan kondisi kendaraan dan manfaat perawatan kendaraan reguler, pemeliharaan dan perbaikan bagi masarakat. Untuk berita perawatan mobil terbaru, kunjungi ruang media online gratis kunjungi situs web idolaotomotif.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here