Mobil Murah Terbaru Warnai Gelaran Pameran Otomotif GIIAS

mobil murah terbaru 2016

Gelaran pameran otomotif berskala internasional GIIAS 2016 yang digelar di International Convention and Exhibition BSD City, Serpong, Banten pada bulan Agustus dua tahun lalu benar-benar memberikan ruang yang sangat bermanfaat bagi produsen kendaraan. Pasalnya banyak sekali produksi mobil terbaru yang ikut meramaikan gelaran bergengsi di kancah Asia ini. Deretan mobil murah terbaru 2016 menjadi sorotan yang menarik hati untuk mengunjungi pameran yang didukung penuh oleh Organisation International des Constructeurs d’Automobiles (OICA).

Berdasarkan dari data GAIKINDO, setidaknya ada 33 Agen Pemegang Merek yang ada di Indonesia yang ikut serta meramaikan perhelatan akbar dalam dunia otomotif ini. Deretan mobil murah terbaru 2016 juga ikut serta mewarnai ajang adu pamer teknologi dan fitur terbaru yang diterapkan pada produksi mobil dari setiap pabrikan yang memproduksinya.

Image result for mobil murah terbaru 2016

Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini memajang produk-produk andalan dari beberapa APM yang mempersiapkan dengan matang akan produk yang akan dikenalkan di kancah dunia. Sebut saja Toyota dan Daihatsu, dua perusahaan dari grup Astra yang mendominasi pasar otomotif Indonesia ini meluncurkan mobil kembar yakni Toyota Ayla dan Daihatsu Sigra.

Bukan hanya itu, pabrikan Mitsubishi juga turut serta meramaikan pameran mobil bergengsi ini dengan merilis Avanza-Xenia pada acara GIIAS 2016.  Suzuki juga memanfaatkan ajang ini untuk merilis produk mini SUV terbarunya yakni Suzuki Jimny dan S-cross.

Selain beberapa merek yang disebutkan tadi, ada setidaknya 33 merek otomotif yang ikut berpartisipasi, sebut saja Datsun, Isuzu, Mazda, KIA, Hyundai, Wuling, Honda, Chevrolet, hingga merek kelas dunia Mercedes Benz. Pabrikan yang mengikuti ajang ini berlomba mengenalkan produk ramah lingkungan sesuai dengan tema dari GIIAS 2016 yang mengusung tema Green Technology for a Better Future.

Dengan memanfaatkan ajang bergengsi ini, banyak APK yang merasakan keuntungan terutama karena banyaknya pengunjung yang tertarik menikmati pagelaran yang menyajikan mobil-mobil terbaru dengan spesifikasi terkini dan dengan harga yang terjangkau.

Meskipun Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Yohannes Nangoi menegaskan jika GIIAS 2016 bukanlah ajang untuk berjualan, namun tidak melarang jika ada penawaran yang terjadi selama pameran berlangsung. 

Yohannes Nangoi mengatakan jika dengan semakin banyak pameran otomotif maka industri otomotif di Indonesia juga akan berkembang dan semakin maju. Dan GIIAS merupakan satu-satunya pameran mobil yang didukung penuh oleh GAIKINDO dengan tujuan untuk menyadarkan para pelaku industri untuk memberikan sebuah produk yang memiliki teknologi ramah lingkungan. Dan juga para pengguna juga bisa  menggunakan mobil ramah lingkungan.

Berbagai merek mobil yang ikut meramaikan GIIAS juga mengusung tema yang sama untuk mobil murah terbaru 2016 yang dipamerkan pada ajang paling bergengsi di Asia Tenggara dan menjadi barometer teknologi otomotif masa kini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *