Variasi mobil avanza saat ini sedang digemari oleh masyarakat, terutama oleh para modifikator. Mobil yang banyak diminati masyarakat Indonesia ini ternyata juga dapat dimodifikasi sama seperti jenis mobil lainnya. Variasi dapat dilakukan dengan merubah penampilan mobil avanza yang terkesan monoton menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

Variasi mobil avanza dapat dilakukan dengan berbagai cara. Anda dapat melakukan modifikasi dengan mempercantik tampilan interior atau memodifikasi mesinnya. Selain untuk membuat tampilan mobil menjadi lebih menarik, modifikasi juga dilakukan untuk memamerkan kreatifitas pemiliknya.

Hasil gambar untuk Keren! Variasi Mobil Avanza

Untuk mempercantik bagian interior, Anda dapat melakukannya dengan menambahkan beberapa aksesoris mobil seperti tempat sampah, pengaman mobil, atau seat cover. Pilih aksesoris yang unik agar membuat tampilan mobil lebih menarik dan lebih lengkap. Hal ini akan meningkatkan kenyamanan dan keamanan ketika sedang berkendara, baik dalam jarak dekat maupun jarak jauh.

Anda juga dapat menambahkan sound system serta neon. Penambahan sound system ini akan memberikan kesan mewah pada mobil Anda saat dipakai. Terlebih lagi ketika ditambahkan neon di bagian bawah mobil. Mobil akan tampak seperti mobil baru yang atraktif.

Tidak sedikit pula dari para pemilik mobil yang memodifikasi mobilnya menjadi lebih ceper seperti yang banyak dijumpai di sepanjang jalan. Untuk modifikasi pada bagian mesin, Anda harus mencari beberapa spare part supaya performa mobil lebih bagus. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan header, front pipe serta brake pad elig. Untuk modifikasi tampilan, dapat dilakukan dengan menambahkan body kit di bagian bemper depan dan belakang. Hal ini akan membuat mobil Anda terkesan lebih sporty dan keren.

Anda juga dapat mengganti velg mobil Anda. Pilih velg mobil yang sesuai dengan selera Anda. Saat ini tersedia velg mobil dengan berbagai macam ukuran dan corak. Pilih velg yang berkualitas dan tidak mengganggu laju mobil saat dikendarai. Agar tampilan mobil lebih menarik lagi, Anda dapat memasang stiker pada body mobil.

Terdapat beberapa konsep pemasangan stiker untuk mobil Anda seperti konsep racing style atau cutting stiker. Untuk cutting sticker harganya lebih murah karena tidak perlu mengganti warna dasar mobil. Selain itu, lebih efisien dalam penggantian stiker saat bosan dengan desain sebelumnya.

Penambahan stiker menjadikan mobil yang semula membosankan menjadi lebih berkarakter. Pemasangan stiker tidak memakan banyak waktu, praktis, ekonomis, dan fleksibel karena tidak perlu melakukan pengecatan secara permanen. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, sebaiknya Anda memilih stiker dengan kualitas yang bagus serta pilih ahli pemasangan stiker yang handal.

Umur pemakaian stiker juga harus diperhatikan. Bagi Anda yang bosan dengan avanza Anda saat ini, tidak ada salahnya melakukan variasi mobil avanza. Anda dapat mencoba cara-cara di atas. Modifikasi mobil akan membuat mobil menjadi lebih menarik dan keren.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *