Setelan Pedal Rem Mobil Susah Naik

0
850
Setelan Pedal Rem Mobil Susah Naik
Setelan Pedal Rem Mobil Susah Naik

Apakah buruk ketika pedal rem Anda sampai ke lantai? Singkatnya, ya. Seberapa buruk masalah untuk diskusi – diskusi yang benar-benar Anda butuhkan dengan mekanik yang memiliki reputasi baik.

Pedal rem yang mengarah ke lantai dapat disebabkan oleh sejumlah masalah yang berbeda. Semua penyebab yang mungkin perlu diatasi, bahkan jika mobil berhenti dengan baik.

Salah satu penyebab yang lebih umum untuk pedal rem menuju lantai adalah hilangnya cairan rem. Saat Anda kehabisan minyak rem, rem Anda tidak akan berfungsi. Ini cukup mudah untuk didiagnosis: Anda harus dapat melihat minyak rem di bawah mobil jika ada kebocoran di sistem.

Penyebab lain yang mungkin adalah master silinder rem yang buruk. Silinder utama adalah tempat minyak rem ditekan. Tekanan pada minyak rem membuat rem diterapkan pada roda. Jika master cylinder Anda tidak bekerja dengan baik, atau hanya bekerja kadang-kadang, Anda akan kehilangan daya pengereman, dan kadang-kadang pedal rem Anda akan sampai ke lantai.

Inilah alasan tambahan mengapa pedal rem bisa sampai ke lantai: penguat rem yang buruk. Booster adalah mekanisme yang menggunakan tekanan vakum untuk mengambil gaya yang diterapkan pada pedal rem dan menguatkannya. Jika boosternya buruk, maka seluruh kekuatan yang diperlukan untuk mengaktifkan master silinder dan menekan cairan rem tidak akan ada di sana. Pedal akan pergi ke lantai dan mobil akan lebih sulit untuk berhenti.

Ada satu hal lagi yang bisa menyebabkan pedal rem sampai ke lantai: Anda, pengemudi. Semakin banyak rem digunakan, semakin panas cairan rem didapat. Semakin panas cairan rem semakin banyak cairan. Kedengarannya konyol, tapi seperti apa yang terjadi pada Jell-O pada hari yang panas: itu berubah dari cairan yang kental menjadi cairan yang lebih tipis. Ketika cairan rem menjadi panas dan tipis, perlu tenaga lebih untuk cukup bertekanan untuk mengoperasikan rem; sistem pengereman Anda mungkin tidak dapat menghasilkan gaya yang diperlukan. Jadi, jika pedal rem Anda sering jatuh ke lantai dan Anda tidak dapat menemukan alasan mekanis, periksa gaya mengemudi Anda. Pastikan Anda tidak menginjak rem, dan selalu pastikan Anda melepas rem parkir sebelum Anda keluar.