Pernahkah Anda naik Di Belakang Truk?

0
311
Pernahkah Anda naik Di Belakang Truk?
Pernahkah Anda naik Di Belakang Truk?

Pernahkah kamu mengedarai truk pickup cukup umum jika Anda tumbuh di luar kota dan pinggiran kota. Di daerah pedalaman yang terentang, terkadang tidak ada alternatif untuk mengangkut penumpang selain berjalan. Namun, Anda mungkin bertanya-tanya, dapatkah Anda naik di belakang sebuah truk di kota dan negara bagian lain?

Bergantung pada keadaan apa Anda berada, jawabannya dapat berkisar dari “Tentu, mengapa tidak?” untuk “Tidak pernah!” Masalahnya adalah bagian belakang pickup dirancang untuk membawa barang, bukan penumpang. Perjalanan akan sangat kasar di sana bahkan dengan pergerakan kendaraan sedang.

Oleh karena itu, untuk memastikan Anda tidak melanggar peraturan, cari tahu apakah Anda dapat naik di belakang truk. Untuk fakta yang lebih berguna dan menarik, bacalah pustaka lengkap tips mengemudi yang harus diketahui oleh pemilik mobil.

Keamanan
Secara umum, meskipun secara teknis legal dalam situasi tertentu untuk naik di truk pickup Anda, tidak disarankan untuk melakukannya. Karena kendaraan jenis ini tidak dirancang untuk mengangkut penumpang, terlalu banyak bahaya yang terlibat dalam berkendara ke sana tanpa langkah-langkah keamanan.

Bahkan tanpa kecelakaan, sesekali goncangan ketika sebuah truk pickup tiba-tiba berhenti, berbelok tajam tanpa peringatan, atau menabrak benjolan sudah cukup untuk mengirim penumpang yang berpikiran terbang ke udara.

Jika Anda tidak punya pilihan selain berjalan, Anda tahu jawabannya, “Bisakah Anda naik di belakang truk?” di negara bagian Anda mungkin berguna.

Tidak peduli di negara mana Anda berada, Anda harus memastikan negara bagian atau kota tertentu yang Anda kunjungi untuk memastikan.

Anda bisa naik di belakang truk umumnya lebih banyak di daerah pedesaan.
Legal di Beberapa Negara
Dua puluh negara bagian tidak memiliki undang-undang yang melarang menupang orang di belakang truk pickup. Tidak mengherankan, sebagian besar negara bagian ini adalah daerah pedesaan di mana truk pickup diperlukan untuk tujuan kerja:

Alabama,
Alaska
Arizona,
Delaware,
Idaho,
Illinois,
Indiana,
Iowa,
Kentucky,
Minnesota,
Mississippi,
Montana,
New Hampshire,
Dakota Utara,
Oklahoma,
Dakota Selatan,
Vermont,
Washington,
Virginia Barat,
Wyoming.
Menyatakan dengan Batasan
Kecuali Colorado, yang memungkinkan untuk kembali berkuda selama penupang duduk dan area tertutup di keempat sisinya, negara bagian yang tersisa membatasi ini berdasarkan usia untuk perlindungan anak-anak dan remaja.