Yamaha YZ85

Dikalangan Crosser papan atas didunia pasti sudah percaya ketangguhan dan ketahanan motor lansiran negara sakura ini, sekarang ini merencanakan riset terbaru Yamaha YZ85, motocross teranyar besutannya yang siap untuk di pasarkan secara masil, motor bernama Yamaha YZ85 mungkin mengalami sedikit perubahan baik dimesin maupun body dan striffing Yamaha YZ85 ini memanglah di ciptakan untuk beberapa golongan muda yang hoby petualangan serta sukai menunggangi motor di medan yang berlumpur.
Motocross yang masih tetap bersaudara dengan YZ125 serta YZ250 ini ada dengan memiliki performa mesin lebih baru serta cukup handal dalam melalui medan yang berlumpur dan extrem, diluar itu dengan bobotnya yang relatif enteng bikin motor ini sangatlah gampang untuk di ajak berakselerasi. Terdapat banyak pergantian yang kelihatannya tak dipunyai oleh generasi pada awal mulanya yaitu karenanya ada fender, air scoop, side cover serta seat cover yang tentu lebih fresh serta lebih keren dan ditambah lagi dengan juga mengusung grafis baru yang ada pada sekujur badannya.
Bukan sekedar di bagian luar saja yang mengalami perubahan pada Yamaha YZ85 ini, varian baru juga diberikan di bagian lobang pengeluaran intake serta exhaust port timing. Walau masih mengandalkan mesin berkapasitas kecil, Yamaha tak merubah secara keseluruhan spesifikasi mesin yang dipakai yakni terus berkapasitas 85 cc 1 silinder 2 stroke yang digabungkan dengan transmisi manual enam-percepatan.

Comments are closed.