Yamaha YZ250F 4 Stroke

Kemampuan dan karakter motocross super power ini diproduksi pabrikan Jepang Yamaha YZ250F mengusung mesin berkapasitas 250 cc, sepeda motor pertama ini kali dirilis pada sekitar tahun 2001. degan menggunakan teknologi mesin canggih memiliki lima -katup , DOHC , mesin empat -stroke, memang pada awalnya memiliki kerangka baja, dan di anggap agak berat maka dikembangkan lagi menggunakan aluminium subframe, dan mulai di produksi yang diganti pada  2006 dengan frame semua Рaluminium.

Dengan hadirnya motor super cross di kala itu, menerima sambutan positif dari berbagai kalangan, baik crosser maupun tim besar yang berkecimpung di dunia adu kencang ini.  Kombinasi mesin dan rangka berteknologi masa kini, menjadikan YZ250F nyanman untuk di kendarai di berbagai medan jalan.

Memang harus di akui ketangguhan motocross hasil ramuan produsen asal Jepang ini, baik dari segi mesin maupun kenyamanan kaki-kaki, produk kali ini merupakan revolusi 250 kelas tanpa meninggalkan kesan khas motor YZ yaitu ramping dan ringan di ajak bermanuver.

Dari tahun-ke tahun produksi motor Yamaha ini selalu menampilkan varian dan pilihan terbaru, baik dari segi mesin, transmisi dan sasis perubahan, hal ini dilakukan untuk memuaskan para crosser dan memberikan kinerja yang lebih baik dan useability , menjadikannya motor pilihan baik untuk amatir dan pro rider.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *