Yamaha X-Ride Adveture

Persaingan pabrikan-pabrikan otomotif dunia sama-sama berlomba-lomba mengembangkan teknologi baik mesin maupun tampilan, dengan berinovasi keluarkan pada product terbaru. beberapa pabrikan otomotif asal Jepang yang hadir di Indonesia kembali memanaskan persaingan dunia otomotif, terbukti Yamaha meluncurkan product matik inovatif berkonsep trail adventure yakni Yamaha X-Ride, Yamaha yang memanglah membuat Yamaha X-Ride ini ditujukan untuk menyaingi salah satu product Honda sekelasnya yakni Honda Zoomer-X yang cuma baru launching di Thailand saja. Motor matik yang di luncurkan Yamaha ini mempunyai tujuan untuk memperbaharui product matik sekelasnya dengan penampilan yang standard seperti Yamaha Mio, Fino, GT 125 hingga Yamaha butuh lakukan refreshment untuk menarik perhatian customer kembali. Yamaha X-Ride dengan penampilan Xtreme motor khas Off-Road ini memanglah suatu terobosan yg tidak ada motor matik standard.
Memang produk Yamaha saat ini menambah apresiasi di dunia otomotif dalam negeri, hadirnya motor matik dengan penampilan tidak sama dengan jauh dari standard metik. Tidak tanggung-tangung dalam kurun waktu satu bulan saja Yamaha X Ride penjualan product ini meraih 10. 000 unit. Pencapaian itu jadi angka yang cukup fantastik untuk motor matik model baru dengan segmentasi kelas semi off-road adventure ini. Pihak Yamaha sendiri menyebutkan bahwa motor Yamaha ini cuma dikhususkan untuk orang yang hoby motor off-road adventure. Kelebihan dari product teranyar ini mempunyai penampilan serta design yang sangatlah tidak sama dengan motor matik yang lain. Dengan design motor off-road ini pada Yamaha X Ride dapat menerjang keadaan ekstrim baik itu bisa menerjang banjir ataupun jalanan dengan medan berat dan berlumpur. Pasti kelebihan itu sangat berguna terlebih bila kita lihat jalanan lantaran curah hujan yang tinggi yang menyebabkan banjir motor ini dapat menerjang air dengan sangatlah gampang. Motor ini dapat dapat melintas pada jalanan off road yang kondisinya berbatuan dengan lancar dengan di dukung perubahan suspensi teknologi terbaru Yamaha. Nah pasti Gan serta Sista penasaran dengan motor teranyar dari Yamaha ini? Marilah kita simak bagaimanakah spesifikasi dari Yamaha X-Ride berikut ini.

Motor matik Yamaha X-Ride disegi desainnya meruncing menikuti motor trail berkelas dunia seperti KTM, memilik rancangan design yang unik serta gahar desetai dengan stiffing moderen dan terndy. Motor berpenampilan Off-Road ini mempunyai spesifikasi dimensi 1. 880 x 745 x 1. 085 mm bertipe rangka Steel Underbound. Dengan spesifikasi itu skutik ini disamping memperkuat disat menghadapi medan jalan yang extreme, dari luar skutik ini kelihatan agak lebih maskulin berpenampilan gahar pada keseluruhnya bodynya ditambah dengan design body xtreme serta striping trendi jadikan motor ini mempunyai kesan yang kokoh serta gagah seperti motor pengeruk tanah yang digunakan untuk ciri khas motor spesial medan berat. Bentuk Grill Yamaha X-Ride tampak makin sporty serta berkarakter. Stangnya sendiri berjenis handle bar dengan speedometer yang ada pas di atas stang menaikkan kesan simple serta futuristik. yang unik yang pasti bakal menarik customer pencinta adveture. Lampu sein yang dipakai pada Yamaha X-Ride ini memiliki tempat sendiri yang berupa seperti motor sport biasanya. Sedang spesifikasi Yamaha X Ride pada lampu belakangnya bergaya knalpot undertail yang bergaya Motocross yang gagah serta fleksibel. Lalu pada ukuran velg serta ban terlihat lebih lebar dari standard motor matic yang bikin anda lebih mantap di beragam keadaan jalan.

Comments are closed.