Yamaha TTR 125

Perusahaan besar yang bergerak di dunia otomotif terutama di kelas Motorcross 125 cc ini, mungkin sudah tidak asing lagi bagi para crosser Internasional, memang kemunculannya di Indonesia bisa dikatakan selalu terlambat, entah apa yang pantas menjadi alasanya. sebenarnya produk Yamaha varian trail TTr 125 sudah cukup lama di produksi di luar negeri, bisa dikatakan  sudah lama malang melintang merambah dunia otomotif lokal maupun Internasional.

Untuk kali ini Yamaha memproduksi motor TTR 125 L adalah merupakan salah satu Motorcross adveture di kelas pemula yang cukup tangguh merambah jalanan yang ada di negeri tercinta ini. Bermesin 124 cc SOHC 2 klep berpendingin udara. Bore x Strokenya 54x54mm, percepatan 5 gigi maju. Kompresi 10:1. sementara proses pengabutan bahan bakar masih menggunakan sistem karburator dengan mengadalkan pengapian CDI.

Membahas masalah kaki-kaki Produk ini menggunakan Rem depan Cakram dan belakang  masih menggunakan Tromol, shok breker depan masih mengadopsi sistem model lawas telesopik tetapi masalah kenyaman pasti dijamin, shok belkang menggunakan mono shok unitrak, pelek ban masih 19 -16 kalo di pergunakan di medan jalan Indonesia alangkah baiknya di ganti  ukuran Normal 21-18. kelengkapan lainya adanya starter electrik disamping  engkol seperti biasanya. Yang menarik adalah pengunaan swing arm berbahan almunium untuk TTR 125, jika anda ingin memiliki motor adveture ini, untuk sekarang ini anda masih harus melakukan pemesanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *