Yamaha RXZ Trail

Motor lansiran lawas tahun 90 han untuk sekarang ini banyak jadi incaran para briker yang suka memodifikasi motor,baik untuk di jalan raya maupun untuk trail, terbukti Yamaha RXZ, RZRĀ  banyak yang dimodifikasiĀ  menjadi trail. motor sport lasiran tahun ini sangat mendukung baik di segi mesin maipun rangka.

Krakter mesin memang memerlukan sedikit sentuhan perubahan, di karenakan konsep asli motor ini untuk di pergunakan di jalan raya, pertama anda lakukan dengan melakukan papasan pada silinder head dan magnet, untuk krakter mesin trail perlu power putaran bawah yang agresif, maka perlu di lakukan penggantian gigi kopling, anda bisa mengadopsi milik si raja jalanan rx king.

Mengenai body set anda bisa mengadopsi milik YZ85 sudah ada produk yang dijual di toko variasi, rangka milik RXZ sangatklah mendukung tidak perlu mengalami banyak perubahan,shok depan kurang kokoh untuk di ajak ke medan jalan yang terjal, anda bisa mengadopsi milik Suzuki TS 125 serasa ini sudah cukup untuk meredam jalan yang berlubang, shok belakang bisa di rubah menggunakan dua shok, karena monosok bawaan RXZ terlalu lembek.

Bukan saja mesin yang berpengaruh pada sangarnya motor trail, suara knalpot pun harus di sesuaikan dengan menggunakan knapot udang yang melingkar ke atas melingkari mesin, dengan melakukan perubahan seperti di atas anda akan merasakan trail jadi-jadian, apakah anda tertarik, dengan bajet sekitar 10 jtan anda bisa memiliki motor trail modifikasi, berikut ban pelek dan asesoris trail lainya Yamaha RXZ siap menepuh jalan baru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *