Yamaha Rilis Empat Model untuk tahun 2015

Dengan salah satu revisi lineup paling ambisius dalam industri, Yamaha Motor Kanada telah merilis empat model tambahan untuk tahun 2015, kurang dari sebulan setelah pengenalan awal dari lima sepeda motor baru semua.

Untuk model tahun 2015, kami telah meluncurkan 14 sepeda motor baru,” kata John Bayliss, Manajer Yamaha Motor Kanada Motorcycle Product. Itu berarti bahwa 25 persen dari seluruh jajaran kami bahkan tidak tersedia tahun lalu.”

2015 YZFR1:

Jadi mari kita mulai dengan banyak-diantisipasi, semuabaru Yamaha R1, sepenuhnya didesain ulang dari bawah ke atas.

Desain MotoGP M1terinspirasi memberikan tampilan semuabaru 2015 dibingkai oleh lampu LED baru dan lampu posisi LED, memberikan R1 “wajahunik yang akan memisahkan motor sport andalan Yamaha.

Semuabaru ultra-ringan, kompak 998 cc, DOHC, 16-katup,, in-line empat silinder liquid-cooled dengan salib pesawatgaya crankshaft thumps tahu lebih tenaga kuda dan torsi dari sebelumnya. Memperkuat kekuatan ekstra, R1 lebih ringan (-7 kg), lebih pendek, lebih kompak dan fitur daftar panjang perbaikan dan inovasi komponen mesin baru, baru airbox 10,5 liter, rad baru, baru 4-2-1 knalpot, baru LED pencahayaan semua bulat, baru sepenuhnya digital instrument panel TFT dengan multi-fungsi menampilkan untuk jalan dan trek, sih, hampir semuanya baru. R1 akan tersedia di Yamaha Biru, Vivid Merah dan Hitam Metalik.

Comments are closed.