Yamaha R6 Supersport

Minat untuk memiliki motor super cepat dan super canggih impian pergemar Touring, motor supersport yang baru dikeluarkan dari pabrikan Yamaha yaitu, motor bertipe CBU ini diluncurkan pada tahun kemarin di Indonesia, dengan produksi motor super sport Yamaha R6 di Indonesia akan menambah ramai dan pilihan bagi para briker yang ada di tanah air.

Apa yang di miliki motor berkelas ini, sesuai dengan tema supersport, gak tanggung-tanggung Yamaha R6 tersebut dijejali dengan 4 piston dengan kapasitas mesin 599 dengan memakai teknologi DOHC berpendingin air, Selain itu Yamaha R6 juga dilengkapi teknologi dari Yamaha yang paling baru yakni YCC-T alias Yamaha Chip Controlled Throttle dan YCC-I alias Yamaha Chip Controlled Intek yang kedua teknologi tersebut sudah dipakai di motor-motor GP.

Dengan teknologi dan fasilitas yang dimiliki Yamaha R6 seperti itu, maka tak heran jika Harga pun di banrol fantastis tergolong tinggi diatas 200 jutaan. Dari segi body dan desainnya, tampak dari ukuran luas dan cukup besar, motor ini berpatokan pada ukuran tubuh orang luar negeri dan ini kurang cocok untuk anda bertubuh kecil yang tidak menyukai berkendara dengan motor berbody besar, namun walau body besar, Yamaha R6 ini terbilang ringan dan stabil karena memakai rangka berjenis Deltabox Aluminium.

Keunggulan Yamaha R6 dengan motor sport sejenis lainnya adalah selain akselerasi dan power mesin yang besar, motor berkapasitas bongsor ini mengejar top speed dan berkecepatan tinggi di dukung dengan sistem suspensi super empuk, meskipun anda mengendarai dengan kecepatan tinggi motor ini tetap stabil, jika anda berminat untuk memiliki motor Yamaha Sport tersebut harus melakukan pemesanan pada distributor Yamaha. pihak Yamaha akan secara langsung mengimport secara utuh motor Yamaha R6 tersebut ke Indonesia. Hal ini tentu membuat kualitas Yamaha R6 terjamin. Penting untuk anda ketahui Yamaha R6 ini mengusung speedometer yang sporty dengan tambahan kombinasi digital dan analog yang bisa membuat pengendara nyaman menggunakan motor Yamaha R6 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *