Yamaha R15 150 cc

Persaingan pabrikan besar dunia Otomotif roda dua di Indonesia terus meningkat, terbukti dengan hadirnya motor keluaran terbaru dengan keunggulannya masing-masing. salah satu pabrikan asal Jepang Yamaha kembali menunjukkan kemampuannya di dunia motor sport, dengan meluncurkan Yamaha R15. motor ini memiliki konsep racing aplikasi dari YZF tunggangan Rossi, dengan mengusung mesin berkapasitas 150 cc. konsep desain Yamaha R15 adalah motor sport full fairing dengan desain yang kokoh dan maskulin. motor ini terlebih dahulu di produksi di negeri sahrul khan dan langsung mendapatkan sambutan antusias dari pecinta motor sport. motor sport Yamaha R15 ini memiliki beberapa sisi yang mirip dengan V-ixion seperti bodinya dan spesifikasi mesin yang terkandung dalam motor 150cc terbaru dari Yamaha ini.

Dengan hadirnya Yamaha R15 di maksudkan untuk mengimbangi pasaran motor sport yang sudah beredar di Indonesia, terlebih produsen besar yang ada di Indonesia terus berlomba mengeluarkan ide-ide baru untuk saling berebut dan memikat minat pembeli terutama motor jenis motor sport. memang harga dari motor sport ini pun juga tentunya akan lebih mahal dari motor Yamaha terdahulunya Vixion. Yamaha R15 diluncurkan oleh pabrikan Yamaha untuk menyaingi eksistensi dari Honda CBR150RR dan Kawasaki Ninja RR yang sudah lebih lama mengaspal di jalanan Indosesia.

Perubahan yang sangat terlihat dari motor ini adalah bagian body desain dengan menaflikasi motor besar yang ada di luar negeri, cuma yang membedakan adalah kapasitas mesin dengan patokan yang sudah beredar di Indonesia. memang Yamaha memproduksi motor 150cc ini terinspirasi dari teknologi Vixion. dengan beberapa sentuhan perubahan membuatnya semakin terlihat perkasa. Bentuk fairing dari Yamaha R15 ini sangat sporty dengan unsur motor sport modern yang kental ketika anda melihat body kitnya. Bentuk body dan ukuran dari Yamaha R15 ini sangat gagah. Bodynya sendiri memiliki dimensi 1.955 X 660 X 1.070 (P x L x T/mm) dan jarak terendah dengan tanah adalah 160 mm. Namun dimensi tersebut lebih kecil daripada pesaingnya yaitu Honda CBR 150R. Dengan dimensi dan berbagai komponen yang ada di motor tersebut, Yamaha R15 memiliki bobot 136 kg. maka bagi anda yang pecinta motor berkonsep super sport miliki Yamaha R15 dengan harga yang bersahabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *