Yamaha MT25

Minat para briker di Indonesia sedang berpatokan pada motor berjenis sreet fighter, dengan adanya permintaan pasar otomotif produsen besar Yamaha akan meluncurkan Yamaha MT 25 yang versi telanjang dengan desain rangka terlihat dari luar.

Dari pengalaman produksi motor trdahulunya Yamaha selalu sukses menggaet minat pembeli dengan teknologi canggih terbarunya. di produk kali ini desain fairing milik MT 25 terinspirasi milik saudaranya yaitu MT 07 dan MT 09 yang bergaya street fighter. Meskipun hadir dengan platform serupa R25, insiyur Yamaha merubah desain stang dan sadel pada MT 25 agar menghasilkan posisi duduk yang lebih tegak.

Rencana kehadiran motor berkonsep negeri luar ini akan merilis varian telanjang dari YZF-R25 dimaksudkan untuk menambah varian pilihan bagi orang yang mencintai teknologi motor, terutama motor berpenampilan sangar ini pada periode antara Juli sampai Agustus 2015, dengan hadirnya motor ini mungkin akan meramaikan dunia otomotif di tanah air.

Menurut kabar tersebar, energi masih mengandalkan teknologi mesin dua silinder berkapasitas 250 cc yang serupa dengan milik R25. Sebagai jantung penggeraknya. mesin milik MT 25 sanggup menghasilkan daya sebesar 36 PS pada 12 ribu rpm dan torsi mencapai 22,6 Nm pada 10 ribu rpm. Untuk transfer tenaga, naked bike ini menggunakan transmisi manual enam percepatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *