Yamaha Mio M3 125

Ternyata Yamaha Indonesia telah menyiapkan hadirnya khusus bagi pelanggan setia. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran baru motor matic bergenre dengan teknologi canggih “Blue Core” bertepatan dengan judul acara Yamaha ASEAN Cup Ras (YACR). Jadi apa istimewa untuk mencoba tawaran terbaru oleh motor Yamaha matic ini?

Motor dengan nama yamaha mio m3 core biru terlihat lebih mewah dan elegan, jika dibandingkan dengan generasi mio terdahulunya. Nama M3 secara tidak langsung dapat menjelaskan konsep desain yang digunakan oleh matic baru ini. Terbukti dengan ketiga tidak ada bagian motorik adalah konsep “M”, yang merupakan bagian dari lampu (head lamp), pegangan tangan di belakang (handle bar) dan juga pada desain lampu belakang (Tail Lamp). Motor ini dibuat untuk memesan dengan jenis underbone tinggi motor mencapai 1035mm, sehingga tidak hanya kokoh, motor matic juga mudah dikendarai.

Dari sektor mesin, sepeda motor yamaha melengkapi model-model baru dengan kapasitas mesin 125 cc, 1-silinder, 4 stroke, fuel injection, SOHC (Single Over Head Camsaft) menggunakan sistem pendingin yang menggunakan udara dan pengaturan sistem CVT terbaru. Mesin itu sendiri telah menggunakan teknologi terbaru “Blue Core” yang diklaim mampu mengurangi gesekan pada mesin dan mampu menstabilkan suhu mesin sehingga akselerasi motor yang menjadi semakin cepat. Tak hanya itu, mesin juga telah mengadopsi teknologi mesin balap, yang telah digunakan Di Asil Cylinder dan Forged Piston yang kuat dan terbukti sangat tahan lama. sehingga tidak mengherankan bahwa daya maksimum yang dihasilkan relatif besar: 7.0 kW / 8000 rpm dengan torsi maksimum 9,6 Nm mencapai / 5500 rpm.

Selain handal dan kuat, biru inti mesin baru ini juga sangat efisien (ekonomis) dalam konsumsi bahan bakar. Hal ini tidak lain karena sistem pembakaran yang menggunakan sistem aliran udara model terbaru, dikombinasikan dengan ukuran 24 mm throttle body dan injector dengan 4 lubang. Dalam uji coba yang dilakukan oleh yamaha ini, mio ​​m3 biru inti 125 mampu menempuh jarak 111 km dengan hanya menggunakan 1 liter bahan bakar saja. Namun dengan catatan, bahan bakar yang digunakan memiliki angka oktan 92 (pertamax) dan 95 (pertamax plus).

Jika menggunakan bahan bakar beroktan rendah misalnya 88 (premium), motor ini hanya mampu menempuh jarak sekitar 70 km / liter hanya. Tapi entah kenapa juga, motor ini dapat dianggap sangat efisien dibanding generasi sebelumnya mio sepeda motor yang masih menggunakan sistem karburator. Kapasitas bahan bakar terbaru Yamaha motor matic itu sendiri mencapai 4,2 liter.

Terbaik Blue Inti dari mesin baru adalah ringan hanya 32,6 kg, dan ini membuat ini 125 yamaha mio m3 ke motor dengan mesin paling ringan di kelasnya saat ini. Dan yang tidak boleh dilewatkan, mesin baru ini juga dijamin sampai 5 tahun, besar bukan? ..

Selain keunggulan dalam mesin, motor ini juga unggul dalam banyak hal. Termasuk dalam hal kenyamanan bagi pengendara. Yamaha Mio 125 M3 dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik tipe dan belakang jenis unit ayunan yang terkenal handal dalam mengurangi getaran yang terjadi. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan lebar kursi dan lembut. Jadi bisa dipastikan pengendara akan selalu merasa nyaman saat berkendara motor matic yang satu ini.

Tidak hanya itu, matic terbaru ini juga telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan ekstra besar yang mencapai 10,1 liter. Hal ini cukup untuk memuat berbagai barang konsumen Anda seperti jaket, sarung tangan, helm dan barang penting lainnya. Jadi Anda tidak perlu repot lagi membawa banyak barang saat berkendara menggunakan m3 yamaha mio 125 core biru.

Sektor keamanan juga tidak luput untuk dimaksimalkan, yang dibuktikan dengan penggunaan beberapa rem cakram pada roda depan dan rem drum yang (rem drum) pada roda belakang. Yamaha Mio 125 Biru Inti M3 itu sendiri dirilis dengan dua varian yakni spke pilihan Wheel (SW) dan Cast Wheel (CW). Adapun pilihan warna memiliki 6 selfie Red, Hastagh Brown, White Cast, Cast Hitam, Kuning dan Trending terakhir Tweet Magenta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *