Yamaha Majesty 250

Tidak dapat dipungkiri bahwa kini motor matic sangat diminati oleh banyak orang. Bagaimana tidak, motor bertransmisi automatic mungkin menjadi faktor lain dan memberi kemudahan dan kenyamanan berkendara. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Yamaha dengan segudang kreatifitasnya yang merilis Yamaha Majesty 250.

Yamaha Majesty 250

Salah satu keunggulan dari motor matic yaitu mudahnya mengendalikan atau mengendarai motor. Pengendara tidak perlu memikirkan injak-injak transmisi, cukup tarik ulur gas dan rem. Majesty 250 merupakan salah satu motor matic dengan keunggulan yang lebih dari motor matic biasa.

Bentuk Majesty 250 yang didesain sedemikian rupa hingga look-nya terlihat beda dari yang lain, serta bentuknya yang cukup besar membuat motor matic ini cukup unik. Lapisan matt titanium yang digunakan pada panel kian membuat Majesty 250 tampil lebih keren dan mewah.

Ruang bagasi pada Majesty 250 cukup luas. Bahkan, bagasi motor Yamaha ini mampu menampung barang hingga kapasitas 60 liter. Dengan ukuran dan daya simpan barang tersebut, Yamaha Majesty bukan hanya memberikan tampilan modis dan keren saja, namun memberikan kenyamanan yang lebih terutama saat membawa barang.

Sesuai dengan namanya, Majesty 250 lahir dengan mesin berkapasitas 250 cc. Mesin tersebut memiliki tipe 1 silinder, SOHC dan fuel injeciton untuk sistem pembakarannya. Motor yang satu ini juga diklaim sebagai motor dengan tenaga yang besar namun irit bahan bakar. Daya yang dapat dikeluarkan oleh Majesty 250 mencapai hingga 19 HP dengan torsi 22 Nm.

Perjalanan pengendara akan menjadi lebih nyaman lagi karena fitur rem yang menggunakan cakram di bagian depan dan belakang. Selain itu, suspensi Majesty 250 pun cukup menarik yaitu lengan ayun di bagian belakang, dan teleskopik di bagian depan. Dengan kualitas yang mumpuni, serta diklaim irit bahan bakar membuat Yamaha Majesty kian laris di pasar otomotif.

Untuk harga, Yamaha Majesty ini memiliki harga yang sesuai dengan kualitasnya. Di Jepang, Yamaha Majesty 250 dibanderol dengan harga 702.450 Yen atau sekitar Rp. 81 juta. Meski cukup mahal, namun kualitas yang diberikan oleh Yamaha Majesty tidak akan mengecewakan konsumen. Selain itu, Majesty 250 bekas pada umumnya dibanderol dengan harga Rp. 30 juta.

Comments are closed.