Yamaha Majesty 125

Untuk pasar sepeda motor sedang dikuasai oleh beberapa pabrikan motor yang bermain di kelas matic. semenjak hadirnya skutermatic yang hadir di Indonesia langsung di terima dengan sambutan yang positif, dan cukup banyak diminati pasar di industri otomotif di Indonesia. Yamaha sebagai salah satu pabrikan motor terbesar di dunia telah meluncurkan berbagai model motor matic denganĀ  berbagai inovasi dan teknologi terbaru. Salah satu produk unggulan yamaha pada segmen motor matic bertubuh bongsor yaitu Yamaha Majesty 125.

Sebenarnya pertama Yamaha Majesty 125 diproduksi di benua Eropa sebagai pesaing pabrikan lain dengan konsep jenis motor serupa yang telah terlebih dahulu meluncurkan motor sejenis yaitu Honda PCX 125 dan Suzuki Burgman 125. Yamaha Majesy 125 memiliki konsep skuter bongsor.

Dengan faktor harga yang di banrol cukup fantastis untuk saat ini Yamaha Majesty 125 masih beredar di benua Eropa saja, namun dikabarkan motor bongsor berteknologi ini juga bakal hadir di Indonesia. Harga Yamaha Majesty 125 di Inggris yaitu 3371 pound atau sekitar 66 juta rupiah. Belum diketahui kisaran harga motor ini jika memang jadi diluncurkan di pasar Indonesia.

Yamaha Majesty 125 memiliki Desain dan model besar sangat cocok untuk orang yang gemar turing dengan jarak tempuh yang jauh, tampilan yang terlihat lebar dan besar dengan setang tinggi dan cover depan lebar. Lampu utama dan lampu belakang memakai LED. Motor ini juga dibekali cup holder, dek rata dan lebar dan juga pembuka jok otomatis guna menaruh helm full face.

Untuk bagian ruang bakar produsen motor yang satu ini sudah tidak di ragukan lagi akan kwalitas dan kemampuan mesin dapur pacu yang dihasilkan, Yamaha Majesty dibekali kapasitas mesin 125 cc empat langkah satu silinder, berpendingin cairan dengan power maksimum mencapai 11,7 Hp. Pada handling dan ergonomi motor, moto ini memakai suspensi monoshock, rem cakram berdiameter besar, radiator, velg ukuran 13″ dan pijakan kaki lebar. Kapasitas tangkinya mencapai 7,4 liter, dan bobotnya 1.48kg.

Dengan spesifikasi maksimal dengan hasil yang mumpuni, membuat Yamaha Majesty 125 sangat nyaman dan lincah untuk dikendarai. meskipun dimensi skuter cukup bongsor, namun bobot motor ini cukup ringan dan lincah bermanuver di jalanan. Pilihan dan varian warna Yamaha Majesty 125 terdiri dari Silky White, Mat Titan atau Midnight Black.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *