Yamaha Fino Sporty 125cc

Kesuksesan produsen motor asal negeri matahari terbit ini patut diacungi jempol, dengan berhasilnya mengmikat para pecinta motor matic Yamaha Fino berkonsep retro, kali ini  Yamaha sukses menorehkan penjualan motor matiknya di Indonesia yang fantastis dengan generasi Mio Fino, J, dan Mio GT. keberhasilan tersebut tidak menjadikan kepuasan bagi produsen besar ini, malah kali ini perkembangan teknologi terus dikembangkan dengan hadirnya motor matik kelas baru yaitu Yamaha Fino YMJET-FI,  teknologi injeksi yang memungkinkan motor matik untuk bisa menghemat bbm yang sangat irit dan ramah lingkungan.

Motor matic produk pabrikan Yamaha Fino FI kali ini bukan saja irit bahan bakar pada motor ini di tunjang dan  dibekali dengan berbagai spesifikasi baru yang akan membuat Yamaha fino terbaru ini terlihat lebih gagah dan sporty. motor ini juga hadir di Indonesia dengan berbagai pilihan warna stripping menarik dengan konsep racing, salah satu yang paling banyak di minati kawula adalah stripping corak batik.

Pengembangan dan perubahan teknologi Yamaha kali ini bukan saja dalam segi performa dan penghematan bbm, perubahan pun di alami di bagian desain stoplamp dan speedometer akan hadir lebih keren pada variasi baru berkonsep perpaduan clasik moderen, lampu sein dari Yamaha fino fi versi lawas akan diganti dengan lampu sein yang lebih vertical dan menyempit, headlamp yang meruncing menyerupai bentuk permata, lampu samping berbentuk daun dengan 2 kali lebih besar dari sebelumnya, dan lampu belakang berbentuk merah delima yang semakin menambah cantik motor ini. Jika berbicara soal velg yang dipakai, motor matik ini masih menggunakan cast wheel seperti sebelumnya.

Dengan tuntutan para pecinta motor matic di seluruh Indonesia, yang suka motor matic yang berkapasitas mesin agak besar, anda patut bersenang hati karena Yamaha fino ini akan hadir dengan motor matik dengan konsumsi BBM yang diklaim lebih hemat 25 persen dari pada produksi motor sebelumnya. Performa mesin pun di tingkatkan yang dengan teknologi baru, yang menggunakan mesin 125cc dilengkapi Fuel Injection yang terhubung dengan ECU (Electronic Control Unit). Total tenaga yang dapat dihasilkan dari mesin ini adalah 11.4 PS dan torsi 10.4 Nm. Jika dilihat dari versi sebelumnya maka spesifikasi Yamaha fino fi sekarang ini terjadi peningkatan terhadap versi sebelumnya, selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *