Yamaha Byson Terbaru

Persaingan produsen motor di Indonesia terutama varian motor sport berkapasitas mesin agak besar sangatlah ketat, Salah satunya produsen motor besar Yamaha yang terus mengali dan mengembangkan teknologi terbarunya, yang paling mendapat perhatian masyarakat adalah Yamaha Byson. Motor ini dapat dikatakan sukses dalam menarik perhatian konsumen di beberapa negara termasuk Indonesia. Motor si motor bongsor dengan spesifikasi yang pas bagi anda yang suka menjelajah. selain itu harga Yamaha Byson masih sangat terjangkau dan mempunyai spesifikasi berkualitas tinggi.

Keungulan dari motor ini adalah memiliki spesifikasi standar pabrik cukup mendukung tanpa harus banyak mengalami perubahan septipikan, Yamaha Byson sendiri hadir dengan body yang besar, shok depan berdiameter besar, pelek bertapak lebar sehingga tampak gagah dan kokoh didukung dengan tangki berjenis Strong Muscle Tank yang terlihat menjulang tinggi mampu memberikan kenyamanan kepada pengemudinya untuk duduk berlama-lama di motornya. Dengan jok empuk ditambah Digital LCD Indicator Panel pada speedometernya mampu memberikan kesempurnaan untuk Spesifikasi Yamaha Byson ini.

Bukan itu saja keunggulan yang menjadi minat dan perhatian pecinta motor sport di Indonesia, spesifikasi mesin pengerak berkapasitas 150 cc Yamaha Byson mampu membawa pengendaranya dengan sangat nyaman dalam menaklukan perjalanan. dengan dilengkapi oleh mesin 2 Valve SOCH dengan 4 langkah berpendingin udara. Silinder mesinnya ada tunggal dengan kapasitas 153cc. Perbandingan kompresinya sendiri adalah 9,5:1. Dengan mesin tersebut Yamaha Byson mampu memberikan tenaga maksimal 13,73 PS/ 7.500 rpm dan torsi maksimal 13,6 Nm / 6000 rpm. pipa arus buang sisa pembakaran mengunakan teknologi Mid-Ship Muffler pada knalpotnya yang sudah berstandar EURO 2 yang ramah lingkungan. dengan kapasitas mesin yang besar diperukan teknologi pengereman yang sempurna, Yamaha memberikan keamanan ekstra bagi penggunanya dengan adanya teknologi Double Piston Breaking System yaitu cakram rem besar yang siap memberikan ketepatan rem yang lebih mantap.

Comments are closed.