Yamaha Byson, Pertama Meluncur Di Indonesia

Yamaha Byson sepeda motor yang pertama diluncurkan di Indonesia pada tahun 2010 bilan September produk Yamaha Motor Compeni.
Sejak keluarnya produk motor yamaha byson yang di pasarkan di perdagangan otomotif di Indonesia dari awal penjualan mendapat sabutan yang baik oleh konsumen awal penjualan pada tahun 2010 sudah ter jual lebih dari 146.146 unit.

Pada bulan september sampai bulan Desember 2010 pun motor laku terjual hingga 23.265 unit.Pada tahun berikutnyapun mampuh mejual 53.704 unit 2011-2012, produk motor Yamaha  Byson yakin harus terus ditambah pembuatanya oleh PT Yamaha Indonesia motor Manufacturing (YIMM), motor ini mampuh di produksi 15,000 unit dalam waktu sebulannya.

Pada bulan januari sampai bulan juli Yamaha byson mampuh terjual di pasaran hingga 69.176 unit pada tahun 2012. Yamaha byson ada beberapa parian dan warna dan striping yang dapat di pilih oleh pembeli, tetapi Spesifikasi pada mesin sama tida ada yang berbeda dalam empat priode produk motor Yamaha Byson ini.

Pertama produk Yamaha Byson di muculkan di Indonesia di produksi di Thailand dan Empat parian warna yang berbeda yaituh Putih, Merah, Biru dan Abu-Abu.

Untuk preode berikutnya Yamaha Byson di produksi pada tahun 2011yang di produksi di Indonesia dengan empat warna berbeda,dan di susul dengan penabahan warna Luxury Gold. Pada preode ke dua ini warna-warna motor lebih mengkilap dari warna preode sebelumnya warna-warna preode kedua Mighty Blue, Modern white, solid black,Brave Red.

 

 

Comments are closed.