Toyota Camry vs Honda Accord (2015)

Jika Anda sedang mencari sedan menengah keatas, Honda Accord dan Toyota Camry mungkin pada daftar kendaraan yang tepat untuk Anda. Keduanya adalah salah satu sedan menengah yang paling populer di pasar, menawarkan kehandalan terkenal, tingkat mengesankan peralatan standar dan opsional, dan cukup ruang untuk seluruh keluarga. Mana yang lebih baik? Kami membandingkan 2.015 Accord ke yang baru direvisi 2015 Toyota Camry untuk mencari tahu, tapi pertama-tama, mari kita lihat apa yang baru dengan dua mobil untuk model tahun terbaru.

Toyota Camry Meskipun Camry tidak sepenuhnya didesain ulang untuk tahun 2015, jauh berbeda. Perubahan meliputi eksterior sepenuhnya direvisi, bersama dengan update utama ke kabin, dashboard dan interior bahan mobil. Camry juga menambahkan beberapa gadget keamanan baru, berteknologi tinggi tampilan thin-film transistordi cluster gauge dan tingkat XSE langsing sporty baru.

Honda Accord yang hampir sepenuhnya berubah untuk model tahun 2015 karena itu adalah mobil semuabaru untuk 2013.

Kehandalan Seperti yang Anda duga, membandingkan kehandalan Camry dan Accord sebagian besar sia-sia terutama karena mereka berdua begitu baik. Dalam peringkat JD Power kehandalan diprediksi, baik 2014 Accord dan Camry 2014 mendapatkan yang sama lebih baik dari rata-rata skor, dan kita tidak punya alasan untuk percaya bahwa mekanis identik 2015 model tidak akan melakukan apa saja yang baik. Dalam hal panjang garansi, Camry dan Accord menawarkan kira-kira istilah yang sama, meskipun Toyota juga mencakup 2 tahun bebas perawatan standar. Dalam situasi ini, kehandalan adalah dasi, karena hanya terlalu dekat untuk menelepon. Kami menduga bahwa pembeli yang mengutamakan kehandalan akan senang dengan model baik.

Comments are closed.