Thai Honda Manufacturing

BANGKOK, Thailand, 25 Agustus 2014 – Asian Honda Motor Co, Ltd, kantor pusat regional dari Honda di Asia & Oceania, mengumumkan bahwa Honda Thailand Manufacturing Co, Ltd, sebuah sepeda motor Hondadan produsen komponen di Thailand , hari ini mencapai total produksi 25 juta unit motor . Selain itu, Honda berencana untuk mengekspor sprayer, model produk listrik pertama sepenuhnya diteliti dan dikembangkan oleh Honda R & D Southeast Asia Co., Ltd, untuk pelanggan di seluruh dunia tahun.

Didirikan pada tahun 1965 sebagai fasilitas produksi pertama Honda di Thailand, Thai Honda Manufacturing Co, Ltd mulai memproduksi produk listrik pada tahun 1987. Perusahaan ini menandai tonggak produksi kumulatif 25 juta unit saat ini, hanya dua tahun setelah mencapai 20 juta unit yang tonggak pada bulan Juli 2012. upacara untuk memperingati acara tersebut diadakan di pabrik, yang terletak di Bangkok.

Saat ini, Thailand Honda memproduksi berbagai produk listrik berkualitas tinggi seperti mesin untuk keperluan umum, pompa air, dan pemotong kuas untuk pelanggan di lebih dari 80 negara di seluruh dunia termasuk Thailand, Jepang, negara-negara di Eropa dan Amerika Utara, dan di tempat lain. Produk listrik Honda yang digunakan untuk berbagai keperluan seperti pertanian, teknik sipil, dan untuk kebutuhan rumah tangga dan rekreasi. Produk yang paling terkenal adalah seri mesin GX kecil dan ringan, yang sesuai dengan karbohidrat (California Air Resources Board) peraturan Tier III, peraturan emisi paling ketat di Amerika Serikat. Kapasitas produksi tahunan untuk produk listrik sekarang sekitar tiga juta unit.

Bergerak menuju tonggak berikutnya, Honda akan mulai mengekspor model baru ransel sprayer WJR4025T dan WJR2525T, produk listrik pertama di Thailand sepenuhnya dikembangkan oleh Honda R & D Southeast Asia Co., Ltd dan diproduksi oleh Honda Thailand, ke pasar global termasuk Asia Tenggara negara, India dan Amerika Latin negara.

Pertama perdana di Thailand Mei 2014, ransel sprayer baru ini didukung oleh lingkungan dan hemat bahan bakar Mini mesin 4-stroke. Ia menawarkan fitur berkualitas tinggi dan desain khusus, dengan menyoroti termasuk ergonomis kembali desain pad dan tangki bentuk ramping untuk memberikan kenyamanan; sabuk tahan lama, pemegang dan pompa selama berjam-jam lebih lama dari pekerjaan; jarak semprot lagi dari pompa berkualitas tinggi dan nozzle; dan Honda asli pemegang nozzle untuk keamanan. Penjualan global akan dimulai pada Oktober 2014.

Comments are closed.