Suzuki Wagon R 1.0

Suzuki Wagon R 1.0

Sejak diluncurkan di pasar India lebih dari satu dekade yang lalu, Maruti menyatakan bahwa mobil telah memiliki lebih 8Lakh pelanggan yang puas dan dengan begitu banyak dari mereka Memakai produk Suzuki.

Mobil pertama diluncurkan pada tahun 1999 diikuti oleh facelift pada tahun 2003 dan belum facelift lain pada tahun 2006, meluncurkan mobil berdasarkan platform semua baru. Mobil baru ini jauh lebih berani dalam penampilan, jauh lebih agresif dan luas sementara sekarang menjadi jauh lebih canggih dalam penampilan di dalam dan luar. Mereka telah memperhatikan banyak elemen desain yang lebih kecil – misalnya cara kap dan grille lancip ke V’ pada elemen desain yang sangat mirip dalam bak truk belakang. bagian dalam mobil ini cukup besar dan dapat mengakomodasi nyaman empat orang dewasa besar, tiga di belakang bisa menjadi sedikit sempit.
Wagon R baru didasarkan pada platform semuabaru, yang jauh lebih besar.   Mobil ini juga menawarkan tingkat kenyamanan terbaik di kelas tandemduduk ruang untuk kaki, dan terbaik di perjalanan kursi depan kelas (240mm). Memiliki 2400mm wheelbase dan radius putar 4,6 meter yang berarti yang cukup manoverable di kota. Tentu saja ada Electric Assist power steering di LXi dan VXi varian. Roda dan ban ukuran pada tingkat VXi lis telah berkembang 155/65 R14 sedangkan LX dan LXi datang dengan 145/70 R13s.
, Mobil ini benar-benar luas dan nyaman beberapa mobil baru di segmen terbaru ini membanggakan akan kualitas yang lebih baik .

 

 

Comments are closed.