Suzuki Jimny Jangkrik 4×4 Offroad

Pasar mobil model 4×4 berbadan kecil sedang naik daun selain mobilnya sudah langka,terbukti pada mobil sudah Suzuki Jimny jangkrik banyak orang yang menyukai adveture off road memilih mobil jenis ini, selain orderdilnya banyak mobil ini juga termasuk mobil yang irit perawatannya, mobil lansiran tahun 80han ini mempunyai mesin sama dengan model mobil-mobil sekarang seperti carry karimun, yang membedakan hanyalah tranmisi, tranmisi jimny terkenal bandel dan bertenaga, jadi siap menghadapi medan yang menanjak dan berlupur.

Bagi para offroder yang yang suka menantang adrenalin Suzuki Jimny ini harus mengalami perubahan baik dari segi mesin maupun kaki-kaki, demi kenyamanan disaat menghadapi medan yang extreme. sudah pasti banyak factor yang jadi pertimbangan dalam pilih kendaraan 4×4 yang pertama sudah pasti yaitu handal diantara dua medan dan hemat BBM dan mempunyai harga yang relative terjangkau.

Ada beberpa factor atau onderdil yang harus di ganti, suzuki jimny jangkrik ini memiliki mesin berkapasitas kecil anda bisa mengadopsi punya kakaknya katana jumbo atau karimun yang mempunyai mesin jenis dengan 4 silinder serta mempunyai kemampuan mesin 970 cc. kendaraan tersebut sudah pasti banyak sekali mengalami evolusi perubahan yang jauh berbeda dari keadaan semula . mulai dari pangkas body kemudian perombakan suspensi ,ban, kampaskopling, pemasangan roolbarer, agar mobil anda siap menggaruk tanah.

Comments are closed.