Supermoto Modifikasi

Memodifikasi kuda besi melambangkan kepribadian seseorang, banyak jenis panduan yang bisa menjadi acuan untuk memodifikasi motor hasil standar produksi pabrikan Eropa, salah satunya memodifikasi motor standar menjadi supermoto, sepeda motor yang sudah di modifikasi menjadi supermoto tentunya akan memberikan kesan lebih style gagah dan kepuasan tersendiri yang memilikinya, dikarenakan motor supermoto memiliki tampilan yang lebih tinggi, garang​ dan maskulin. Cara modifikasi supermoto bisa diterapkan pada semua jenis motor, modifikasi supermoto dikerjakan menjiplak dari aplikasi motor asli seperti KLX, baik panduan rangka modifikasi body dan cat.

Jika anda termasuk orang yang gak mau pusing, anda bisa langsung beli yang sudah jadi seperti Kawasaki KLX, Diablo, Viarjenis trail, anda tinggal melakukan perubahan sedikit, dan tidak memakan waktu lama. perubahan yang dilakukan pada motor yang sudah mempunyai speac trail anda tinggal mengganti pelek bertapak lebar plus sama ban.
Dengan diperbesarnya ban bertapak lebar harus ditunjang dengan performa mesin yang besar pula, sebab ban besar berpengaruh pada kinerja mesin menjadi lebih berat dan di perlukan tenaga extra.

Bore up mesin pun harus dilakukan, blok silinder standar pabrik KlX harus diganti, sudah banyak varian berdiameter besar, produk racing, bisa juga anda memodifikasi blok silinder di over bos supaya masuk piston berdiameter besar. cam berperan sebagai pengatur masuknya bahan bakar dan keluarnya sisa pembakaran pun harus mengalami perubahan, anda bisa papas pantat cam dengan grinda maksimal 1,5 mm atau yang lebih praktis dengan penggantian dengan produk racing sudah banyak beredar di pasaran. apabila anda penasaran, boleh anda coba otak-atik sendiri, mungkin ini hanya sedikit dasar saja, yang pasti coba saja sendiri selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *