Spesifikasi Yamaha NMAX

Persaingan pasar otomotif untuk sekarang ini memang berat terasa, terutama bagi pabrikan besar Otomotif dikelas roda dua, bukan saja pabrikan lama dan besar yang bersaing dalam memproduksi sarana tranportasi roda dua ini, banyak pabrikan Cina seliweran di dunia Otomotif Indonesia.

Para produsen motor bukan saja bersaing dalam motor matic berharga murah, sekarang bahkan sudah merambah ke motor skuter matik ber kelas 150 cc dikelas premium, memang sekarang sedang dikuasai oleh produsen motor  saingan terberatnya yakni Honda yang hadir dengan produk andalannya yakni Honda PCX 150 dan satu lagi yang merupakan saingan adalah produsen asal negara Itali Benelli tetapi harga yang ditawarkan produsen ini sangat fantastis.

Tetapi memang skuter bekelas 150 dengan harga yang terjangkau masih dikuasai oleh PCX membuat pabrikan Honda tenang dan melenggang sendirian tanpa saingan. dengan adanya motor berjanis baru yang beredar di Indonesia Yamaha pun tidak mau tinggal diam, dengan mengamati perkembangan dominasi Honda, Yamaha yang merupakan produsen motor satu negara dengan Honda menciptakan skuter matik premium kelas 150 cc terbaru di kelas premium yang diberi nama Yamaha NMAX. Peluncuran skuter matik Yamaha terbaru ini sudah dilaksanakan pada bulan Januari lalu. Sedangkan untuk perilisan Yamaha NMAX secara resmi oleh YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) akan dilaksanakan pada bulan  mendatang. Nah apakah keunggulan dari Yamaha NMAX dibandingkan produk skutik premium rivalnya Honda PCX?

Dalam naungan perusahaan produsen otomotif sebesar Yamaha, Yamaha NMAX terbaru ini adalah produk global kedua yang diciptakan oleh Yamaha Indonesia dan akan di produksi secara massal motor, dengan cara ini Yamaha motor pasti akan menawarkan motor skutik premium dengan harga bersahabat, setelah mengalamikesuksesan memproduksi Yamaha YZF R25.berbeda dengan produk rival yang masih merupakan produk CBU (Completely Build Unit) asal Vietnam sehingga skutik Honda tersebut memiliki bandrol yang sangat tinggi. Sedangkan Yamaha NMAX membawa beberapa fitur yang lebih canggih seperti Blue Core, ABS (Anti-Lock Brake System) dan VVA (Variable Valve Actuation).

Meskipun memiliki fitur canggih melimpah akan membuat harga skutik Yamaha melambung tinggi, dikarenakan motor ini di ciptakan oleh mekanik-mekanik dalam negeri dan diproduksi di Indonesia langsung tanpa melakukan imfort. bahkan sesuai informasi yang beredar harga dari Yamaha NMAX akan jauh lebih murah dibandingkan PCX 150. Nah pasti anda akan penasaran, apakah ingin mencoba produk skuter matik premium terbaru dari Yamaha ini? kunjungi dealer-dealer terdekat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *