Spesifikasi Yamaha Force

Persaingan bebek dikelas harga menengah untuk sekarang ini tidak terlalu menghebohkan, dikarenakan permintaan pasar sekarang kebanyakan orang menggandrungi motor berjenis matic, motor matic banyak mengatakan lebih praktis dalam menghadapi kemacetan terutama dikota-kota besar seprti Jakarta.

Tetapi bagi produsen sebesar Yamaha tidak patah semangat, ditengah lahirnya motor matic dengan berbagai bentuk dan varian, terbukti produsen yang satu ini masih mengembangkan inovasi produk-produk motor bebeknya dari motor bebek sebelumnya.

Salah satu bukti akan eksistensi produsen besar ini, masih memproduksi motor bebek dengan harga menengah yang bernama Yamaha Force, produk ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya yakni Vega ZR, teknologi yang paling terlihat adalah teknologi baru pada mesinnya, dengan mengembangkan teknologi di bagian silider head, kali ini cam dan roker arm Yamaha Force mengalami perubahan dengan menggunakan bearing, hal ini dilakukan dengan maksud untuk mengurangi gesekan pada mesin, kapasitas mesin yang diusung kali ini masih dengan motor bebek 114cc.

Selain itu produsen ini mengalami sedikit perubahan dari segi desain dan model perubahan yang terlihat dari posisi stang yang lebih tinggi dari motor sebelumnya dan jok yang lebih panjang dan lebar sehingga akan lebih memberikan kenyamanan kepada pengendara saat mengendarai motor ini saat menempuh perjalanan jauh.

Diproduksi kali ini ada produk unggulan atau spesial All New Modern Force yang berarti motor bebek ini menggunakan desain baru yang lebih gagah dan sporty. Hal ini bisa anda lihat pada lampu depan Headlampnya yang mempunyai ciri khas mengerucut runcing ke bawah yang memberikan kesan ketajaman dari motor bebek ini. Velg Racing yang disematkan pada motor ini dengan lumuran warna putihnya membuat motor Yamaha Force ini terlihat bersih dan semakin sporty. Desain Handle Grab Modern dan Speedometer yang ada pada spesifikasi motor Yamaha Force juga semakin menambah kejantanan dari motor ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *