Spesifikasi Mobil Sedan Honda

Dari sekian Varian Mobil Honda Indonesia, pasti salah satunya ada yang di unggulkan dan kualitasnya terjamin, pada ungglannya ini biasanya memiliki daya tarik tidak hanya pada desinernya namun juga tentunya pada konsumen. Honda CIVIC menjadi mobil unggulan karena pemakainya dari berbagai kalangan termasuk tua maupun muda sangat menyenangi bagian -bagian mobil yang satu ini, daftar harga mobil Honda Indonesia terbaru terutama untuk CIVIC berada di tingkat yang pertengahan setelah hadirnya mobilio dan brio, CIVIC sendriri dari dulu menjadi sasaran pasar mobil, namun hingga kini jenis mobil ini masih exist.

Untuk memanjakan pemakainya, pertama tama Honda memberikan 3 pilihan body color dalam varian CIVIC, dari ketiga warna tersebut memiliki kesan dan arti yang berbeda. CIVIC hitam memberikan kesan sangar dan lebih pada mandiri, selain itu hitam memberikan kesan rapi khususnya untuk warna mobil. CIVIC merah, arti untuk warna ini dari dulu memiliki kesan berani, tpi masih banyak arti lain hal nya mempunyai nilai tingkat kepercayaan yang tinggi. Salah satu dari anda mungkin sangat menyukai warna perak, karena dengan warna ini terlihat lebih berharga dan mewah, oleh karena itu warna ini menjadi warna utama Untuk CIVIC.

Dulu kita selalu berkata dengan kata sedan terhadap mobil yang bisa dikatakan mewah dan memiliki postur body yang rendah, namun dengan seiring majunya jaman hal ini mulai hilang dan berganti pada sport. Sport sendiri sekarang sudah menjadi industri yang mahal dan masuk pada rentetan daftar harga mobil Honda Indonesia terbaru. disamping itu tidak sembarangan orang memakai sedan CIVIC ini, biasanya pemakainya adalah orang orang yang di anggap penting termasuk pejabat negara, mereka lebih terlihat glamor.

Berikut ulasan Spesifikasi mengenai si jagoan Honda ini, pada dasarnya mobil ini dibekali kecepatan yang tinggi dengan kualitas mesin bisa di bilang number satu, bahan yang di pakai pun itu yang terbaik. maka sudah pantas masuk ke daftar harga mobil Honda Indonesia terbaru karena baru baru ini HPM akan menyiapkan dua Varian CIVIC yaitu FB2 dan FB3, dalam kualitasnya keduanya sangat berbeda yang satu mengusung SOHC dan khusus FB3 mengusung DOHC.

Comments are closed.