Spesifikasi KTM RC390

Produk motor sport yang berasal dari benua Eropa tepatnya Astria, sudah tidak asing lagi di mata dunia, belum lama ini KTM mengebangkan sayapnya ke negara-negara asia termasuk Indonesia, baru -baru ini KTM memproduksi KTM RC390, dari sisi desainnya spesifikasi KTM RC390 ini berpedoman design yang unik serta full racing look yang premium. Dengan penampilan headlamp cekung kedalam di bagian ujung depan sampai ekor di bagian belakangnya dengan spartbor berjenis under tail dan memiliki bentuk design yang meruncing serta tampak garis bodi yang kaku keseluruhannya jadi bakal bikin KTM RC390 ini tampak gahar serta agresif di jalanan.
Digabungkan dengan fairing dual layer serta wind shield di bagian depan lantas kemudi stang jepit yang berjenis underyoke dan tangki berkapasitas 10 L jadi bikin motor ini tampak kencang serta mensupport untuk pertandingan balap resmi. Dan design frame berjenis tralis dengan warna yang tidak sama bikin KTM RC390 ini tampak lebih kekar. Menariknya lagi design jok untuk pembonceng tampak seperti cover body yang menyatu dengan motor ini. Jok pada KTM RC 390 ini bisa anda modif jadi single seat bila anda inginkan untuk mengendarai motor ini sendirian.
Dari keseluruhnya bentuk design body KTM RC390 berkosep aerodinamis hingga motor sport ini bakal gampang memecah angin serta gampang mencapai kecepatan tinggi kurun waktu singkat secepat busur panah. motor super sport ciptaan KTM ini memiliki bentuk persegi yang sederhana dengan sebagian panel penunjuk standard pada motor sport serta mode pilihan berkendara yang di idamkan. Untuk dimensi motor sport ni juga tampak lebih ramping dibanding dengan motor sport yang lain. Walau sebenarnya KTM RC390 ini mempunyai kemampuan mesin yang besar. Tetapi tentu dengan dimensi yang ramping itu mesin serta motor bakal tampak padat hingga akan berguna untuk mengeksplorasi performa pada seluruhnya sisi di motor sport ini.
Motor super sport memang termasuk golongan moge, tetapi dengan konsep yang ramping merunsing membuat motor ini gampang dikendalikan serta tak gampang bergoyang waktu melewati medan yang menikung. Terlebih dengan didatangkannya shock WP Suspension yang berjenis up side down di bagian depan KTM RC 390 dan shock WP Monoshock pada segi belakangnya dengan link yang menghubungkan swing arm berjenis banana jadi bakal menaikkan kenyamanan dalam melahap tikungan atau lakukan handling di jalanan. Untuk berat kering yang dipunyai KTM RC390 ini cuma sebesar 147 Kg tidak sama 10 kg dibanding dengan adiknya yakni KTM RC200.
Bahkan untuk motor sekelasnya motor juga bakal lebih mudah dan ringan, sangat cocok untuk ukuran badan orang Indonesia dibanding dengan motor sport pesaing yang lain yang mempunyai bobotnya mencapai 170 Kg yang umumnya berkapasitas mesin seperempat liter. Bila dibanding dengan motor super sport pesaing berkapasitas 600 cc keatas yang pasti tambah lebih besar bobotnya yang beratnya meraih 200 Kg lebih. Bagaimanakah cukup keren kan? Yuk kita berpindah pada spesifikasi KTM RC 390 di bidang mesinnya.

Comments are closed.