Spesifikasi KTM RC 200 (2015)

Spesifikasi dan Harga KTM RC 200 2015 – Dunia otomotif kini berkembang pesat. Berbagai produk otomotif terbukti diintensifkan kompetisi dalam inovasi dan teknologi terbaru dalam produk mereka. Di Indonesia sendiri hampir semua produsen dunia setiap tahun meluncurkan produk dari kelas super sport otomatis kelas bercc besar.

Nah jika berbicara tentang motor sport kali ini kami kedatangan pendatang baru, motor sport dari KTM bernama KTM RC 200 2015 yang memiliki bentuk tubuh yang super sporty dengan mesin besar 200 cc. Nah Mas Sena pada momen istimewa ini tidak mau ketinggalan KTM RC200 2015 untuk membahas cukup istimewa ini. Balap motor ini sendiri memiliki gen yang sangat identik. Yang berasal dari Eropa,

Di Indonesia sendiri ternyata motor sport kategori kelas motor saat ini lebih  ramai. Terbukti berbagai produsen berlomba-lomba meluncurkan sepeda motor produksi massal dengan Yamaha R25nya seperti Yamaha, Kawasaki Kawasaki Ninja 250 seriesnya, Honda CBR 250 dan 250 produk sepeda motor cc pada produsen lainnya. Memang, motorik pasar sport kategori sedang memiliki pasar yang sangat menjanjikan.

Oleh karena itu produsen KTM dari Austria ingin mencoba untuk masuk ke motor sport KTM RC 200 2015 pasar Indonesia untuk memanaskan persaingan demi penjualan motor sport ini kapasitas. Untuk KTM RC 200 2015 ini adalah gen produk andalan KTM Racing mengalir di motor ini. KTM sendiri memiliki nama besar di balap International dunia.

Lihat saja judul termuda kelas produsen mesin kelas 250cc MotoGP KTM Moto3 yang berada di atas angin memiliki saingan setara. Itu karena Parikan lainnya yaitu Honda, Mahindra Husqavarna dan menurunkan motor tidak dapat bersaing dengan Moto3 KTM RC250. Driver Parktis yang menggunakan campuran dari sepeda motor KTM sering mengisi podium setelah balapan berakhir. Nah tentu KTM menanamkan teknologi balap ke dalam KTM RC200 2015.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *