Spesifikasi Honda Vario 150

Spesifikasi dan Harga Honda Vario 150 – Pada awal PT Astra Honda Motor (AHM), yang segera meluncurkan strategi baru untuk melawan penentuan pesaing mereka yang juga telah memperkenalkan produk baru dan mempromosikan produk-produk baru. Produk terbaru dari PT AHM adalah motor yang masuk ke kelas terbaru dari skuter matik Honda Vario 150 ESP. Skuter matik Honda terbaru memiliki desain berkelas, mesin kapasitas yang lebih besar dan fitur yang luar biasa tentu di atas skuter matik di Indonesia.
Peluncuran Honda Vario 150 ESP PT AHM dilakukan pada tanggal 14 Januari 2015 dan dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT AHM yaitu Toshiyuki Inuma. Jadi apa yang dilakukan oleh skuter matik terbaru Honda Vario 150 ESP membuatnya menjadi skuter di atas rata-rata di tanah air otomotif? Simak ulasan lengkap di bawah.

Honda Vario 150 ESP diharapkan menjadi produk andalan Honda skuter yang mampu menjawab semua pecinta scooter harapan di negeri ini. Honda Vario 150 ESP adalah kapasitas mesin skuter matik 150 cc pertama yang diproduksi di Indonesia. Meskipun basis mesin memiliki konsep yang hampir sama seperti Honda PCX 150 tetapi dirancang lebih sempurna dari skuter matik dengan tubuh gambot. Komitmen AHM dalam menyediakan produk-produk terbaru diwujudkan melalui Honda Vario 150 ESP adalah aplikasi desain yang mewah tajam dan agresif dan diperkaya oleh skema warna monoton berkelas. Bahkan teknologi yang beragam dan fitur-fitur canggih seperti Jawaban Kembali Sistem Dual Keen Eyes LED Headlight dan ban tubeless tertanam dalam terbaru ini Honda skuter otomatis yang dapat menambah kenyamanan saat berkendara. Sekarang untuk rincian lebih lanjut dan melihat review lengkap pada Honda Vario 150 ESP yang Mas Sena dirangkum di bawah ini.

Spesifikasi Honda Vario 150 ESP

Spesifikasi Honda Vario 150 ESP
Tampil lebih agresif dan mewah

Melanjutkan kesuksesan New Vario 125 PGM-FI yang menyumbang angka penjualan yang tinggi sejak diluncurkan membuat AHM masih menerapkan Vario desain dasar tua untuk spesifikasi Honda Vario 150 ESP adalah di semua sisi. Tapi skuter otomatis produk Honda terbaru terlihat lebih mewah, agresif dan berkelas. Hal ini karena desain aplikasi yang sangat ekstrim seperti produk desain supercar terbaru mereka Honda NSX Acura sangat dingin dan sporty. Mulai dari desain warna livery Honda Vario 150 ESP terlihat begitu sederhana karena hanya menyajikan beberapa desain grafis berawan dari body motor. Namun dengan desain simpelnya Honda Vario 150 ESP membuat tampilan ini lebih menarik dan sporty.

Dimensi Lebih besar dari Varian tua

Dimensi Lebih besar dari Varian tua

Honda Vario 150 ESP yang memiliki 5 varian warna memiliki dimensi 1921 x 683 x 1096 mm dengan berat kosong 109 kg. Dengan ukuran dimensi yang mengikat spesifikasi Honda Vario 150 ESP lebih panjang 3 mm, lebih kecil lebar 6 mm dan 7 mm lebih pendek dari skuter generasi tua sebelumnya. Bahkan dengan jarak sumbu roda belakang berkurang 1 mm efek cukup untuk menjadi kontrol lebih lincah sedikit. Hal ini juga karena memiliki bobot yang lebih ringan 3 kg dibandingkan dengan generasi Vario 125 PGM-FI sebelumnya. Untuk menembus cahaya membanjiri wilayah PT AHM menambah jarak ke tanah pada sepeda motor Honda Vario 150 ESP adalah 7 mm lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Ganda Keen Eyes Headlight yang Mempercantik depan

Konsep desain kurva dan tubuh memanjang di bagian depan dan sisi spesifikasi Honda Vario 150 kaku ESP membuat skuter ini jadi terlihat gagah dan agresif. Selain itu, penerapan berjenis dual Head Lamp Keen Eyes Headlight yang menggunakan jenis lampu LED digabungkan satu dengan menyirip berbentuk gilirannya sinyal Honda Vario 150 ESP membuatnya tampak sangat agresif, mewah dan berkelas. Dengan aplikasi jenis lampu maka skuter ini dapat memberikan kemampuan sinar yang lebih baik, lebih ringan, tenaga listrik yang lebih efisien dan memiliki umur yang lebih panjang sehingga pengendara dapat berkendara dengan baik di malam yang gelap atau di.

Indikator Panel Lengkap

Indikator Panel Lengkap

Beralih ke spesifikasi Honda Vario 150 ESP di atas roda, memiliki speedometer belum futuristik sederhana. Dengan memiliki beberapa panel pointer sebagai indikator kecepatan, pengukur bahan bakar, indikator trip meter, lampu indikator dan mesin dan mengubah indikator sinyal dapat memberikan informasi yang mudah dibaca pada Honda Vario 150 ESP saat ini digunakan. Dashboard mengunci bagian dari skuter ini cukup lengkap sehingga memberikan keamanan maksimum sementara skuter matik yang tersisa jauh dari pengawasan pemilik. Di bagian bawah dashboard pijakan kaki sangat luas sehingga memberikan kenyamanan berkendara dengan Honda Vario 150 ESP.

Sisi belakang Shows Sebagai Sporty skuter

Sisi belakang Shows Sebagai Sporty skuter

Beralih ke sisi belakang dari spesifikasi Honda Vario 150 ESP memiliki lampu berhenti dan mengubah desain sinyal menjadi baru dan lebih besar dari generasi sebelumnya. Namun, dengan ukuran yang lebih besar membuat Honda Vario 150 ESP terasa lebih mewah dan berkelas seperti scooter premium Honda PCX 150. Bagian fender belakang yaitu besar dan menggantung Honda skuter membuat satu sporty lebih ini. Beralih ke kaki-kaki spesifikasi Honda Vario 150 ESP yang menggunakan ban tubeless besar di sisi depan 80/90 dan 90/90 di sisi belakang dengan roda 14-inch membuat skuter ini penanganan lebih stabil dan nyaman. Dengan kaki-kaki motor yang didukung menggunakan ban tubeless membuat Honda Vario 150 ESP sebagai skuter pertama kali diluncurkan oleh produsen motor di Indonesia untuk menggunakan jenis ban. Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter dianggap lebih dari cukup untuk menemani perjalanan panjang karena 1 liter Honda Vario 150 ESP dapat menembus hingga jarak 52,9 km. Seperti untuk penyimpanan bagasi di bawah jok pengemudi dengan kapasitas 18 liter yang dapat menampung banyak item yang besar dan dapat menampung helm full-face.

Mesin dengan ESP Teknologi

Spesifikasi Honda Vario 150

Berikutnya, mari kita beralih ke spesifikasi Honda Vario 150 ESP di sektor dapur pacunya yang memasok listrik ke motor dari Honda 150cc otomatis. Honda Vario 150 ESP memiliki kapasitas mesin 149,3 cc dengan 4 stroke, SOHC, transmisi V-Matic liquid-cooled dan memiliki pengapian kompresi 10: 6: 1 menghasilkan kekuatan besar untuk kelas otomatis yang mencapai daya maksimum 9,3 kW ( 12, 46 HP) pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi 12,8 Nm pada putaran mesin stabil 5.000 RPM. Dengan output daya besar potensi pembangkit yang memenuhi syarat karena Honda Vario 150 ESP memiliki daya untuk menurunkan berat Ratio (PWR) besar mencapai 0.114 hp / kg. Untuk Honda PCX 150 hanya hanya memiliki daya untuk menurunkan berat Ratio (PWR) mencapai 0,99 hp / kg. Hal ini karena didukung oleh bobot yang lebih ringan. Selain itu, aplikasi mesin dengan teknologi terbaru yang disempurnakan ESP membuat terbaru ini 150 cc skuter lebih kuat dan agresif. Bahkan dengan menggunakan teknologi injeksi PGM-FI dikombinasikan dengan Honda Vario 150 ESP ESP diposting konsumsi bahan bakar irit di kelasnya karena dapat menembus jarak 52,9 km / liter dengan mengaktifkan Idling Stop System (ISS). Dengan teknologi ESP yang tertanam dalam spesifikasi Honda Vario 150 ESP membuatnya lebih sempurna bermotor otomatis dan juga menghasilkan emisi yang lebih rendah dan lebih baik untuk menerapkan aturan standar emisi Euro 3.

Fitur Solusi canggih untuk Membuat Anda nyaman di Driving

Adapun fitur dari spesifikasi Honda Vario 150 ESP memiliki fitur-fitur canggih untuk saat ini lengkap dan otomatis. Mulai dari sistem kunci yang menggunakan penyalaan Key dengan magnet kunci pengaman (Magnetic Key Shutter) membuat sistem penguncian yang lebih aman untuk mencegah pencurian. Dan untuk membuka kursi pengemudi, Honda Vario 150 pengguna ESP hanya perlu menekan “Kursi” untuk membuka bagasi atau bahan bakar tangki. Fitur canggih Jawaban Kembali Sistem akan membuatnya mudah bagi pengendara untuk dapat menemukan posisi motor jika Anda lupa untuk menempatkan Honda Vario 150 ESP di lokasi. Dengan hanya menekan tombol pada tombol yang disajikan jauh maka motor akan merespon pada suara yang sama sekali mengubah lampu sinyal up.

Fitur lebih lanjut dari teknologi spesifikasi ESP Honda Vario 150 ESP akan memaksimalkan bahan bakar terbakar lebih efisien dan dapat meminimalkan gesekan piston yang dapat memberikan bahan bakar yang terbuang, dan dapat mengoptimalkan energi keluar. Kemudian untuk starter ACG yang merupakan fitur teknologi ESP akan diintegrasikan dengan mesin Honda Vario 150 ESP dengan suara yang lebih halus dan nyaman. Adapun fitur Idling Stop System (ISS) dapat memberikan konsumsi bahan bakar pembakaran yang lebih efisien karena fitur ini akan menyesuaikan ketika skuter dihentikan dengan mesin dimatikan selama 3 menit setelah berhenti dan mulai mesin lagi hanya perlu menarik tuas gas .

Selain itu, spesifikasi Honda Vario 150 ESP juga dilengkapi fitur-fitur canggih lainnya adalah standar samping otomatis (Side Stand Switch) yang mana mesin tidak dapat dinyalakan saat di posisi bawah, serta menjadi mudah dioperasikan Brake Lock untuk mencegah Honda Vario 150 melompat ESP saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan siaga saat berhenti di sebuah bukit. Dan fitur terakhir yang dapat ditemukan dalam spesifikasi spesifikasi Honda Vario 150 ESP adalah Combi Brake System yang membantu pengereman roda depan dan belakang dengan ketegangan yang tepat sehingga dapat mengurangi atau menghentikan kendaraan yang lebih optimal. Lanjut wah ya bro dan sis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *