Scooter Matic Vespa Piaggio

Para penggemar motor clasik,retro pasti mengenal motor type skuter yang datang dari pabrikan  Italia. Pada awal kehadirannya Vespa memiliki saingan berat pabrikan skuter Lambretta,  Perusahaan induk Para penggemar Vespa, yaitu Piaggio. untuk saat ini Vespa berkembang sebagai motor skuter konvensional tak memiliki saingan lagi kecuali pabrikan jepang. Sekarang ini Piaggio sudah meningkatkan product Vespa ini jadi tambah baik, dengan perubahan-perubahan baik mesin maupuun body tanpa menghilangkan aura clasiknya.
Varian beragam pilihan dan mesinpun mengalami sedikit perubahan teknologi motor sekarang untuk bikin motor ini makin nyaman serta ramah lingkungan. dipasar sepeda motor dinegara kita ini akan memberi peluang untuk berkembang pada Vespa untuk jadi perusahaan yang besar, selain memiliki pengagum fanatik, serta klub-klub besar pengagum Vespa menjamur di beberapa kota di Indonesia,  terutama di pulau Jawa selain mempunyai mesin badel dan simpel vespa juga, jadi salah satu alat transportasi yang moderen hingga sekarang ini. Vespa juga termasuk juga alat transportasi yang ekonomis, lantaran harga nya yang relatif murah namun terus berkwalitas.

Yang sangat menarik pabrikan asal benua Eropa ini, teknologi mesinnya menyesuaikan zaman. dengan banyaknya kemacetan jalan di kota-kota besar seperti Jakarta, mesin Piaggio mesinnya yang dahulu memakai mesin jenis 2 tax denan 4 percepatan sekarang merambah kemesin matic. Hal semacam ini menunjukkan bahwa Piaggio giat untuk lakukan inovasi pada product Vespa hingga bukan sekedar bidang kekhasan dari bentuk body Vespa saja yang diunggulkan tetapi dari sisi mesin, kenyamanan, serta keamanan juga ditingkatkan tambah baik lagi supaya makin di cintai penggila motor vespa. Seperti kita kenali sendiri di Indonesia banyak komunitas-komunitas penggemar Vespa yang sangatlah fanatic. Mereka memodifikasi Vespa mereka jadi tampak lebih keren serta berani.
Di Indonesia sendiri memang harga Vespa 2015 di bandrol dengan harga yang cukup fantastis di banding motor pabrikan umum lainya, Bila motor umum cuma bermain di angka belasan juta, harga Vespa Piaggio ini dapat bermain di angka 30an juta untuk produk-produknya. Tetapi buat beberapa penggemar yang memiliki hobby akan kemolekan Vespa, harga bukanlah jadi permasalahan, lantaran penggemar Vespa itu populer setia dengan beberapa produk buatan Piaggio. Bisa disebut product ini tak memiliki saingan lantaran merek-merek lain bermain di bidang motor yang tidak sama. Perihal ini pula yang bikin harga Vespa Matic 2015 terus stabil di market Indonesia serta memiliki nilai jual yang tinggi.

Comments are closed.