Perporma Mesin MotoGP Honda 2015

Persaingan pabrikan asal negara matahari terbit ini akan semakin menegangkan, memang tim Repsol Honda merupakan melegenda,banyak rider jebolan tim ini menjadi juara dunia, berikut muncul nama-nama legendaris seperti Mick Doohan, Valentino Rossi, hingga Marc Marquez. Bicara soal kesuksesan tim yang digawangi oleh Honda Racing Coorporation (HRC) itu, tentu tak terlepas dari motor sangar Honda RCV nya. Dalam seri tahun ini tim Honda masing mengadalkan motor RCV213V.
Tim yang merupakan musuh terberat yang akan menjadi ganjalan adalah Yamaha Factory Racing,tetapi sepertinya tidak ingin kalah dalam perubahan teknologi, tim Repsol Honda juga turut mempermak jagoan mesin mereka di MotoGP, tetapi bukan motor saja yang menjadi penunjang untuk mendapatkan kemenangan, kerjasama tim skil keberanian rider juga harus diperhatikan, tetapi pembalap muda Marc Marques dan Dani Pedrosa sudah tidak diragukan lagi,mereka berdua sudah menjadi tim yang patut diperhitungkan oleh tim lain.
Di dalam seri tahun tim Honda sudah meriset motor RCV nya, spesifikasi RCV213V sendiri Repsol Honda mengeklaim dapat menyemburkan tenaga kian lebih 180 KW… Dengan rangka memakai jenis twin-tube yang terbuat dengan aluminium hingga lebih ringan… Untuk konfigurasi mesin sendiri memakai 4 cylinder V engine dengan berkapasitas 1000cc… Last, apakah tim Repsol Honda masih akan tetap menguasai musim 2015, Tunggulah saja tindakan mereka pada seri perdana MotoGP di Qatar sebentar lagi, pada tanggal 29 Maret nanti…

Comments are closed.