Pengenalan Kualitas Tinggi Toyota

1969 merupakan tahun yang signifikan bagi industri otomotif Jepang, seperti Departemen Perhubungan menetapkan sistem penarikan kembali pada bulan Juni tahun itu. Acara ini baru kesadaran pabrik mobil akan pentingnya keamanan kendaraan dan memecahkan masalah kualitas. Ini mengingatkan industri otomotif untuk fokus tidak hanya pada aspek ekonomi manufaktur, tetapi juga pada pengaruh dan dampak mobil yang luas dapat memiliki pada kehidupan sehari-hari masyarakat.

Dengan latar belakang ini, Toyota menjalankan kampanye promosi di koran-koran Jepang dari Oktober sampai Desember 1969 dengan tagline menghargai satu-satunya kendaraan masing-masing pelanggan.” Rangkaian iklan ditampilkan advertorial yang ditulis oleh wartawan surat kabar dan menutupi kegiatankualitas yang berhubungan dengan Toyota dengan tujuan menunjukkan kepada publik bahwa perusahaan berkomitmen untuk pelanggan prinsip pertama dari perspektif multilateral, mulai dari desain dan produksi untuk penjualan dan layanan purna jual.

Para advertorial menutupi berbagai topik, seperti menekankan bahwa peran Toyota Dealer rekan tidak hanya menjual mobil, tetapi juga menghargai pendapat dari pelanggan dan melewati mereka ke sisi produksi. Mesin Toyota terbaru dan peralatan juga ditampilkan untuk menunjukkan bagaimana Toyota telah mencapai keseimbangan yang baik antara memastikan kualitas tinggi dan mengurangi biaya. Satu iklan bahkan menyoroti kemajuan dalam penggunaan komputer untuk pembuatan mobil, yang memungkinkan Toyota untuk kaizen proses desain mobil baru, perencanaan jadwal produksi, dan urutan perakitan kendaraan.

Rekan Toyota juga diperkenalkan kepada publik dengan pesan bahwa penting untuk memiliki staf yang berkualitas untuk membuat penuh penggunaan peralatan terbaru, jika mobil dapat dipercaya tidak dapat diproduksi. Langkah-langkah menuju perbaikan manajemen mutu, seperti pengenalan tahunan Bulan Mutu” Toyota dan program pendidikan intensif untuk petugas servis, juga disajikan dalam artikel.

Meskipun tanggung jawab sosial dari industri otomotif datang ke pertanyaan berikut pengenalan recall sistem oleh pemerintah Jepang, Toyota memutuskan untuk menggunakan situasi sebagai kesempatan untuk mengingatkan masyarakat bahwa komitmennya untuk keselamatan pelanggan dan kepuasan dengan membawa mereka dan kenyamanan dan produk-produk berkualitas tinggi selalu menjadi prioritas utama.

 

Comments are closed.