PENAMPILAN NEW, CBR150R, MEMANG SEPERTI MOTO GP

Para perusahaan besar pembuat sepeda motor sekarang berubah menjadi lebih kearah racing. Sejalan dengan keseruan dan memuncaknya popularitas penggemar Moto Gp, maka lahirlah  produk terbaru bertemakan Moto Gp, yaitu NewCBR150R. Merupakan keluaran terbaru di Tahun 2014 ini sebagai Honda motor Indonesia yang berkiblat pada Moto Gp. Lebih dari 96% pembuatannya adalah campur tangan dari dalam negeri yang temannya tentang racing.Jika anda sering menonton balapan Moto Gp tentu tidak mungkin kalau tidak tertarik dengan New CBR150Ryang begitu terkesan keren dan begitu memukau para pecinta motor balap yang gemar dengan Moto Gp.

Dengan tampilan baru tidak mengesampingkan performanya yang berkonsep RC213V yang aerodinamis layaknya Moto Gp. Juga pada covernya berdesain berbeda pada body belakang dan bagian samping sehingga terkesan sporty yang seolah-olah akan siap meluncur ke arena sirkuit dan tentunya lebih agresif. Dari perusahaan AHM mengatakan bahwa NewCBR150R ini desainnya terinspirasi dari Honda  CBR1000RR, yang dapat merespons pada kecepatan 131 km/jam pada jarak 0-200meter. Sementara berbeda sedikit dengan CBR150R CBU Thailand yang jangkauannya paling tinggi 130 km/jam.Performa yang ada pada NewCBR150R banyak fitu pendukung seperti mesin balap 4-stroke, 4-valve, DOHC, 150cc,liquid-cooled (cairan berpendingin), dan tentunya 6-speed.

All New Honda CBR150R telah teruji dengan sangat details bahwa kecepatannya memiliki tenaga sampai 12,6 kW/10.500 rpm dan torsi 13,0Nm/7.500 rpm. CBR150R juga terdapat pilihan warna diantaranya champion red , speedy black, dan three colors dengan harga jual mulai dari 28,5 juta Rupiah (untuk JABODETABEK) dan untuk special edision Repsol Honda team dihargai 29,1 juta Rupiah.

Dengan berjuta gaya yang dapat dilakukan dijalanan dengan catatan keselamatan yang paling utama, CBR150R akan menjadi sahabat yang membuat pengendara lebih merasakan sensasi Moto Gp. Semua mata akan meliriknya dengan terpesona, memang sangat di unggulkan dalam stylenya tetapi tidak mengesampingkan performa Honda motor Indonesia ini.

Comments are closed.