Peluang Jual Decal Untuk Aksesoris Motor

Anda ingin mencoba bisnis jual aksesoris motor? Kami mencoba menawarkan bisnis jual aksesoris motor berupa decal. Sebelum mencoba usaha ini para rider harus tahu cara memlih  decal yang bagus. Bagian eksterior motor yang juga sering jadi objek modifikasi adalah penambahan decal pada body motor. Selain lebih hemat, juga dapat dengan mudah mengganti corak jika sudah bosan dengan satu jenis tampilan decal yang sebelumnya sudah kita pasang.

Peluang Jual Decal Untuk Aksesoris Motor

Kemudahan ini tentunya harus dibarengi dengan ketelitian dan kecermatan dalam memilih jenis cutting tiker motor. para rider tidak dapat sembarangan memasang jenis decal motor pada kendaraan kesayangan Anda. Alih-alih ingin mendapatkan personalisasi tampilan yang menarik, justru penyesalan dikemudian hari sebab salah memilih jenis cutiing decal motor.

Kesalahan dan kurang cermatnya memilih jenis  decal yang tidak sesuai, menimbulkan dampak buruk terhadap body motor Anda. Oleh sebab itu, perlu bagi para rider untuk tahu 4 Tips dan Cara Memilih  decal Motor dibawah ini.

Cek dulu kualitas paint motor Anda, sebab pada dasarnya paint yang masih orisinil tak akan terganggu jika dipasangi decal. Tapi paint ulang yang tidak full body kemungkinan akan terkelupas jika decal dilepas.

decal Motor yang berkualitas tinggi perekatnya tidak akan merusak paint motor jika dikelupas. Salah satu ciri decal bagus adalah lemnya tidak berbau. Warna yang tersedia juga lebih cerah dan kuat dan decal kualitas bagus dapat bertahan sampai lima tahun. Usahakan agar motor tidak sering tertimpa sinar matahari langsung saat diparkir. Sebab, kalau sering kepanasan paint pada bodi yang tidak tertutup decal akan lebih kusam dibanding paint yang ditutup decal. Ini akan jelas terlihat saat decal dilepas. Baca: Dampak Buruk Sinar Matahari Terhadap Motor pada ikel sebelumnya.

Ada beberapa jenis bahan yang biasanya dipakai para ahli  decal motor, dari yang paling murah sampai yang dibanderol mahal. Sesuaikan dengan kocek, tapi pilih yang tidak murahan. Jenis yang biasa digunakan antara lain, Ritama, Orakal, Skotlite, gliter, DeCipix, dan Kodhak Papper. Terimaksih atas perhatiannya semoga bermanfaat. Jangan lupa bookmark website kami di browser para rider sobat bikers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *