Nissan Serena si Rumah Berjalan

Mobil yang bisa menampung banyak orang atau biasa disebut sebagai MPV (Multi Person Vehicle) menjadi favorit masyarakat Indonesia. Dengan kapasitas yang besar membuat mobil MPV menjadi primadona di kalangan masyarakat. Melihat hal ini produsen mobil berlomba-lomba untuk membuat mobil MPV yang bisa menampung banyak orang. Salah satu produsen mobil yang dikenal dengan mobil-mobil MPV berkualitasnya adalah Nissan. Produsen mobil asal Jepang ini memiliki beberapa produk mobil MPV berkualitas. Salah satu mobil Nissan MPV produksinya adalah Nissan Serena.

Untuk kategori mobil MPV, Nissan Serena secara visual terlihat sangat besar jika dibandingkan dengan mobil tipe sejenis. Bahkan banyak yang merasa bahwa Nissan Serena ini terlihat seperti mini van daripada sebuah mobil MPV. Nissan Serena ini cukup digemari masyarakat Indonesia karena selain bisa menampung banyak orang, mobil ini juga hemat bahan bakar serta menghasilkan emisi gas buang yang rendah. Tak berlebihan jika Mobil Nissan Serena dijuluki sebagai si rumah berjalan.

Ketika memasuki mobil ini, anda akan merasakan kenyamanan pada kabin yang sangat luas dan lebar. Bagian dashboard pada mobil ini terlihat sangat modern dengan keberadaan beberapa tombol yang mampu mengontrol fitur-fitur di dalam interior mobil ini. Anda dan keluarga juga bisa mendengarkan lagu-lagu atau menonton tayangan favorit melalui teknologi audio visual dengan layar LCD 6 inci layar sentuh di bagian dashboard depan serta LCD 10 inci di baris kedua yang semakin menambah kemewahan mobil ini. Nissan Serena ini bak kediaman berjalan anda.

Untuk peforma mesin tak perlu diragukan. Dengan mesin MR 20 berkapasitas 2.0L dengan 4 silinder, membuat Nissan Serena ini memiliki kemampuan yang besar dalam performa di jalan. Nissan Serena sanggup mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 147 PS pada putaran mesin 5.600 RPM dengan torsi maksimal mencapai 206 Nm pada putaran mesin 4.400 RPM. Tenaga yang mumpuni untuk ukuran mobil MPV.

Untuk segi keamanannya sendiri, Nissan Serena dilengkapi dengan Safety Belt pada seluruh tempat duduknya ditambah dengan SRS Air Bags juga di seluruh tempat duduknya. Sedangkan untuk sistem pengeremannya, Nissan Serena ini dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brute-force Distribution) dan BA (Brake Assist) yang memberikan fitur pengereman optimal saat berkendara. Sementara keamanan mobil ini dari tindak pencurian, Nissan Serena dilengkapi oleh Intelligent Key, Immobilizer dan Alarm with Shock Sensor yang merupakan fitur keamanan yang sangat canggih.

Mobil Nissan Serena memang bisa diandalkan sebagai mobil keluarga anda. Dengan ukuran jumbo pada bagian body serta luasnya bagian interior dengan kenyamanan dan keamanan ekstra, membuat Nissan Serena ini bagaikan rumah berjalan buat anda.

Nissan Serena

Nissan Serena

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *