MPV Honda Mobilio

Persaingan produsen pabrikan dengan jenis MPV sedang meningkat sangat pesat terbukti beberapa produsen besar Otomotif di Indonesia yang memproduksi mobil berjenis ini. kali ini pabrikan besar negara Jepang Honda kembali mengeluarkan mobil barunya mobilio, hal ini dilakukan guna menyaingi produsen lain yang sudah beredar di pasaran, seperti Toyota avanca, Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin, dan banyak lainya. dengan harga yang bersahabat. mobil kelas ini termasuk mobil yang serba guna bisa buat travel atau jasa rental mobil, keunggulan mobil ini selain memiliki teknologi mesin irit dan ramah lingkungan memiliki kapasitas penumpang yang banyak dan lapang. bukan itu saja mobilio adalah modi dalamnya. mobil paling baru dari pabrikan Honda yang siap menawarkan berbagai spesifikasi canggih dan modern.

Dengan model dan teknologi yang canggih keyakinan produsen Honda Mobilio bisa merebut hati kosumen, terbukti target penjualannya pun tidak tangung-tangung yaitu Honda menargetkan penjualan 80 ribu unit Honda mobilio pertahun. dengan menawarkan berbagai spesifikasi dan fasilitas yang menarik dan harga yang cukup sebanding dengan kantong orang Indonesia. Honda mobilio adalah termasuk kriteria mobil low cost green car atau LCGC yang cocok untuk linngkungan perkotaan, yang berarti harga Honda mobilio yang murah dan mendukung minimalisasi pemanasan gas buang dengan emisi gas buang yang rendah.

Demi menarik konsumen di pasaran Otomotif Indonesia, mobil honda mengembangkan beberapa teknologi baru dan canggih baik di segi desain eksterior maupun interior yang berkesan anggun dan berkelas. Mobil Honda ini menawarkan berbagai varian warna yang menarik, yaitu crystal black pearl, lonized bronze metallic, taffeta white, dyno blue pearl, brilliant gold metallic, polished metal metallic, dan alabaster silver metallic. Namun khusus untuk konsumen yang menginginkan warna pearl dan metallic maka konsumen harus menambah rogoh kocek sebanyak 1 juta. Body yang melengkapi spesifikasi Honda mobilio yang ciamik ini menggunakan struktur body ACE dan konstruksi body menggunakan teknologi G-CON atau G-Forece Control Technology. Honda mobilio hadir di Indonesia dengan desain eksterior yang mirip dengan mobil keluarga lainnya seperti suzuki ertiga dan Chevrolet spin.

Comments are closed.