Motor Kawasaki KSR

Di Indonesia memang sasaran empuk bagi produsen Otomotif terutama roda dua berjenis mini super sport, terbukti banyak keluarnya produk berbadan bongsor, ban bertapak lebar dengan ditunjang kaki-kaki besar, dengan dorongan permintan dan minat konsumen, pabrikan yang memiliki khas warna hijau siap mendobrak pasaran motor bongsor dengan harga yang terjangkau, yaitu dengan Kawasaki KSR mini super sport.

KSR Supermoto memang termasuk motor mini, apabila anda memiliki minat dan mendorong anak kesayangan anda untuk terjun di dunia penggaruk tanah atau sekedar mengajak jalan-jalan ke daerah pedesaan ketika mengisi waktu luang anda, apa salahnya anda memilih Kawasaki KSR dan rasakan kenyamanan menunggangi motor mini ini. memang karena power dan peforma mesin dihasilkan enggak terlalu besar, tapi handlingnya seperti menghadapi jalan yang menikung mantap. Sehingga asyik buat diajak bermanuver eksktrim. Bisa juga dijadikan untuk latihan membiasakan handling sport dengan tenaga bebek sebelum naik kelas ke sport tulen.

Para briker yang sudah lama berkiprah di dunia Otomotif mungkin sudah tahu, masalah body, handling, empuk dan ketahanan mesin Kawasaki jagonya. memang kalau akselerasi kurang agresif, tetapi dengan pengalaman yang terdahulu KSR mengalami perubahan dapur pacunya di jejali engine bore 53,0 mm x stroke 50,6 mm. Isi silinder jadi 111 cc. SOHC, 2 valve, air cooled, 4-tak didikung 4 percepatan. yang menghasilkan perbandingan kompresi ada di 9,5 : 1. Mampu menghasilkan tenaga maksimum 8,4 hp/8.000 rpm dan suguhan torsi 8,6 Nm/6000 rpm. karakter engine ini mirip line up cub Kawasaki EDGE. KSR 110 Masih mengandalkan karburator untuk mengabutkan bahan bakarnya. On the road (OTR) dibanderol harga Rp 21,2 juta. Kalau harga nampaknya bersaing dengan sport tulen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *