Motor Benelli BN 251

Dengan terinspirasi beberapa pabrikan besar berasal dari negara Jepang, yang terus berkembang pesat pasar otomotif dunia terutama di Indonesia dengan membawa ide, inovasi dan teknologi terbaru. terbukti salah satu pabrikan otomotif Itali yang sudah bersiap untuk meramaikan persaing dunia Otomotif di Indonesia, yang merupakan salah satu produsen besar sepeda motor tertua di dunia.

Produsen motor Benelli sebenarnya sdah lama memproduksi sepeda motor, tetapi tar target bermain pada pasar otomotif dengan mesin berkapasitas mesin besar seperti moge. Sehingga produk-produk yang diciptakan kurang dikenali dan memasyarakat, dan kalangan -kalangan tertentu yang bisa memilikinya, kerena termasuk motor berharga tinggi.

Sebagai pendatang baru di dunia Otomotif di Indonesia, Benelli telah hadir berbagai macam jenis motor, tetapi kali ini ingin memperkenalkan produk motor sport berjenis Naked Bike bernama Benelli BN 251 dan siap mendobrak pasar motor sport berkapasitas besar untuk ukuran di Indonesia, menurut rumor keluar pasar otomotif seluruh dunia pada pertengahan tahun 2015 dengan tiga warna yang tersedia yaitu putih, merah dan biru.

Spesifikasi desain Benelli BN 251 2015 ini berbadan bongsor dengan shok depan berdiameter besar sehingga terlihat kokoh dan gagah, terlihat jelas kesan maskulin dengan ciri khas Naked Bike pada umumnya. sekilas dilihat dari samping mirip sekali dengan motor lainnya yang sudah ada pasaran di Indonesia seperti KTM Duke Series bahkan terlihat seperti Yamaha Byson. selamat datang Benelli BN 251.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *