Modifikasi Yamaha Terbaru

Modifikasi motor yamaha vixion terbaru tidak hanya pada beberapa bagian yang dominan harus mendapatkan rombak, namun penyesuaian dengan sipengendara menjadi alasan kuat untuk melakukan perobahan, tampaknya kelas pabrikan banyak yang tidak sesuai dengan sipengendara.

Lalu bagaimana dengan anda yang ingin melakukan perubahan namun tidak memerlukan part yang mencolok dan terkesan mahal?, sekarang kita coba mengoprek motor new Vixion kita dengan konsep minimalis, harga satu jutaan kita sudah bisa melakukan Variasi ini.

Langsung saja pada langkah pertama kita lihat bagian headlamp tampaknya pada bagian ini kita harus menambahkan Cover Headlamp, harga cover ini sekitar 50 rb an dan sudah banyak di tempat onerdil, namun ini khusus untuk new Vixion. Selain itu untuk footstep kita mengunakan Underbone satu set dengan stir menggunakan stang jepit ini bisa habis sekitar 800 ribuan, kenapa stang jepit di pilih?, karena khusus anak muda yang suka mengendarai nunggung dan terliahat keren.

Dengan Variasi seperti ini khusus untuk perjalanan dekat, karena kalau jarak jauh mungkin anda akan merasa pegal.
Pada bagian pender belakang kita sebit dengan gaya meruncing agar motor terlihat lebih gaul dan gaya, namun kita harus beli terlebih dahulu pender yang lokal agar tidak merusak yang original, harga pendernya sekitar 80 rb-an. modifikasi motor yamaha vixion terbaru menjadikan sebuah karakter anak muda pada masa kini.

Namun beberapa part lain seperti Footstep anda boleh menggunakan Underbone biar terlihat lebih kece, selain itu agar tampilan modelnya lebih berbeda dari pada yang lain kita gunakan striping striping khusus untuk Variasi.
Itu merupakan tips bagaimana variasi motor New Vixion anda menggunakan konsep Minimalis, modifikasi motor yamaha vixion terbaru kini mendapatkan respon dari kalangan muda maupun tua karena dalam perubahannya bisa disesuaikan dengan kemampuan kita, dan mungkin anda sudah tau sedikit tentang modifikasi, selain konsep minimalis ini ada juga konsep konsep yang tidak kalah hebatnya, pokonya dalam hal ini kita harus unjuk kecermatan dalam hal modif.

Comments are closed.