Modifikasi Truk 4×4 Siap di Segala Medan

Keadaan geografis kepulauan di Indonesia gak bisa dianggap remeh, medan jalan yang sangat berat berlumpur terutama di kawasan pertambangan dan perkebunan serta rimba yang masih sangat alami daerah-daerahnya belum tersentuh pembangunan infrastruktur jalan, menjadikan kendaraan angkutan dituntut harus bisa melewati medan yang terjal dan curam, untuk itu memerlukan truk operasional bertenaga yang berkinerja tinggi. Dapat beroperasi di medan serta jalan yang susah atau off road, penuh tanjakan serta perbukitan, dalam artikel ini membahas soal inovasi serta pengembangan product kembali mendatangkan varian baru Truk dengan tranmisi 4×4 untuk menolong usaha anda jadi tambah baik dan berjalan dengan lancar.

Bila anda memiliki perusahaan yang bergerak dalam jasa trasportasi pertambangan atau logistik, ada hambatan dalam masalah medan jalan yang susah dan terjal, Perusahaan Otomotif Hino asal negara sakura ini telah memproduksi Hino Dutro 130 HD 4×4 sebagai truk 4×4 original genuine pertama di Indonesia, menyusul model long wheelbase, mixer truk, menjadi pioneer di bidang truk off road, memang harga pastilah cukup fantastik, tetapi untuk kelancaran usaha anda harga bukanlah persoalan, yang penting kinerja yang dihasilkan lebih epektif.

Tetapi di zaman sekarang ini anda bisa modifikasi truk standar pabrik menjadi Truk 4×4 maupun modifikasi bis 4×4 dengan melakukan adopsi gardan depan EX mobil Militer atau Gardan depan di ambil dari gardan truck eks Singapura, Untuk memudahkan pemindahan transmisi 4×4, cukup dengan menekan tombol saja. Aplikasi ini diambil dengan mempelajari sistem yang di pakai truck 4×4 di Singapura. Hebatnya lagi gardan depan dilengkapi dengan Free-Locking Wheel, dengan model truk 4×4 seperti ini mungkin perusahan anda miliki akan lancar dalam segi pengakutan barang atau bahan yang akan dikirim atau di produksi seperti sawit, selamat mencoba!

Comments are closed.