Modifikasi Toyota Avanza

Toyota Avaza menempatkan motorize dengan ruang terbatas, tidak mudah dilakukan denagan diinstal 8 gerakan dan menggunakan motor power window. Langkah ini diambil karena jika penggunaan motor seperti oto memiliki bentuk yang besar dan panjang sehingga sulit untuk menginstal.

Modifikasi mobil Toyota terus tentang pengaturan kotak subwoofer memiliki volume 2 CU / FT dan pengaturan frekuensi kotak untuk mencocokkan dengan baik dengan bagian belakang. Penempatan kotak belakang berukuran 3 CU / FT untuk dua subwoofer, kubikasi relatif kecil karena ruang terbatas dan penempatan layar proyektor.

Dengan mobil konsep mobil demo tidak terlalu fokus pada SPL-nya, namun eye-catching, keras dan jelas, atau kejelasan nada. Pada tuning audio yang telah memotong frekuensi 80 Hz dan 120 Hz memotong vokal dikonfigurasi. Jika Anda menekan tombol pada remote, delapan gerakan beratraksi segera. Mulai dari kekuatan dibagi dua, maka subwoofer itu ke kiri dan kanan, diikuti minibar moderat, dan yang paling akhir layar proyektor proyektor dengan ledakan gas agar terlihat lebih nyata bahwa motorize hidupnya dan membaca.

Keistimewaan dan keunggulan Toyota Avaza berhasil membawa gelar mobil Venomous dan banyak lagi penghargaan mobul Full Audio Musik ini, yaitu Desain audio yang terbaik, 2 juara paling keras Venomous, dan memenangkan babes Venomous klub mobil Venomous dalam acara Autosound. Dengan teriakan usaha dan pemilik tim modifikatoer maka layak penghargaan dimenangkan oleh mobil Toyota.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *