Modifikasi Suzuki Ts125

Motor berjenis trail pabrikan negara sakura ini, persi keluaran terakhir di produksi paling akhir seputar th. 2004-2005, motor trail Suzuki TS125 berkapasitas mesin 125 cc pasti tenaga serta torsi yang dikeluarkan juga tak main-main lantaran nih motor memanglah didesain buat menerjang jalan yang berlumpur ganasnya alam liar yang sangat cocok untuk medan jalan di Indonesia. shok depan masih mengandalkan jenis telesopik rem depan masih tetap memakai system pengereman drum brake dengan kata lain rem tromol di ke-2 roda depan serta belakang.

 

Motor ini Memiliki kaki-kaki yang jangkung dan enak dipakai di jalan yang bergelombang , motor ini mungkin memerlukan perubahan atau sedikit sentuhan modifikasi, mulai dari pengereman anda bisa melakukan perubahan dengan cakram, anda bisa mengadopsi punya motor keluaran sekarang, tinggal membuat brikaet (dudukan kepala babi) setang memakai alumunium biar ringan saat bermanuver, perubahan mesin 2 tak milik Suzuki TS 125 cukup melakukan porting pada lubang tranver pada blok silider, karburator bisa mengadopsi milik Kawasaki ninja atau pe 28 yang tersedia di toko variasi.

 

Untuk meningkatkan akselerasi anda bisa melakukan papasan pada silider head sekitar 0,8 hingga 1mm, bahkan anda bisa bikin squis pada silider head sesuai dengan keinginan, ingat jangan terlalu extreme nanti bisa mengakibatkan over heat kepanasan. jika anda masih terasa kurang agresif pada motor anda bisa mengadopsi magnet kepunyaan yz85 dijamin mantap-surantap, demikian tip sedehana bagi pemilik Suzuki TS 125, selamat mencoba!

Comments are closed.