Modifikasi New Vixion lebih stylish dengan Velg Jari-Jari

Modifikasi Motor Yamaha vixion terbaru semakin semarak dengan berbagai motif salah satunya dengan velg jari-jari kini menjadi trends, apa lagi untuk para druger velg jari-jari menjadi pilihan yang pas untuk tunggangannya, ban yang berukuran kecil menjadi solusi untuk menambah kecepatan lajunya, selain itu pencinta motor drug biasanya memilih jalanan yang lurus untuk melakukan balapan.

Dalam modifikasi ini ada kelebihan dan kekurangan antara stabilitas maupun kualitas dalam segi enginer maupun bodi, jadi jika anda menggunakan type ban yang berukuran kecil motor akan terasa ringan dan memiliki kecepatan yang bisa di andalkan, resposif, dan flexible, begitupun dengan mesin di mungkinkan akan lebih awet karena beban yang tidak terlalu berat.

Di sisi lain modifikasi ini memiliki kelemahan diantaranya tidak bisa menjalankan motor dengan normal tepat di jalanan yang menikung dan jalanan berkoral, selain itu motor ini cenderung ceper sehingga mudah terbentur pada bagian jalan jika ada jalan yang bergelombang. Modifikasi motor Yamaha Vixion terbaru selalu menjadi inspirasi banyak orang, contonya modifkasi dengan velg jari – jari sangat trend pada masa kini.

Corak jari-jari ala druger sangat bervariasi dari mulai yang berwarna keemasan, silver, merah, hitam, dan biru mengkilap. Khsusus untuk New Vixion anda jari jari ini sangat cocok, dan terlihat lebih muda dan stylish banget pokonya. Tidak hanya corak merek menjadi pilihan utama karena ini sangat berpengaruh terhadap kulitas velg jari-jari.

Modifikasi motor Yamaha Vixion terbaru sudah menyeluruh dan sudah menjadi ide yang biasa di kalangan anak muda sekarang, Foto-Foto Modifikasi bisa kita lihat di berbagai media sosial, dan website khusus untuk para modifikator. Tidak jarang anak-anak muda sekarang yang terinspirasi modifikasi dari Internet, bahkan demi motornya mereka rela mengelurakan uang yang cukup besar.

Itu lah modifikasi New Vixion dengan Velg jari-jari yang berukuran kecil, semoga saja ini menjadi daya tarik dalam hal modifikasi, selain itu patut anda coba demi kepuasan pada kendaraan yang sangat dicintai. Namun jika memilih modifikasi ini harus disertai keamanan dan ke sipan bagi pengendara karena berbagai modifikasi selalu membawa risiko, oleh karena itu cari yang aman.

Comments are closed.