Model Dan Type Bus HINO

Bagi para pengusaha di bidang tranportasi baik trevel maupun expedisi di seluruh Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan pabrikan Hino asal negara sakura ini, kali ini menawarkan dua varian bus chassis ‘ dengan model dan teknologi terayar GVMs dari 8,5 ton sampai 16 ton . Kapasitas tempat duduk dimulai pada 27 di RB8 melalui 61 penumpang untuk RK8J bisa digunakan untuk angkutan sekolah RN8J dengan jenis charter chassis dengan shasis agak melebar.

Bukan itu saja kali ini Hino menawarkan mengenalkan product Bus RN 285 yang dilengkapi stabilizer serta lateral rod pada shock absorber depan serta belakang sehingga kenyamanan penumpang lebih diutamakan, , suspensi diperlebar dengan maksud mencapai kenyamanan lebih lentur, didukung dengan kapasitas muatan lebih besar dengan ruang penumpang yang cukup luas, dari paktor kinerja mesin yang bertenaga kokoh kuat dan tahan lama, mesin ini juga dirancang dengan metode irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Untuk perporma mesin memang sudah tidak diragukan lagi kali ini memakai jenis teknologi mesin diesel common rail turbo intercooler JO8E-VT bertenaga besar tetapi irit bahan bakar,berdasar pada ujicoba yang dikerjakan jalur cikarang bekasi mengkonsumsi bahan bakar solar meraih 4 km/liter. Mengkonsumsi ini lebih hemat kurang lebih empat persen dari mesin -mesin terdahulu, dengan dilengkapi wheel base 6. 000 mm serta memakai 3 filter solar yaitu pre-filter, main filter 1 serta main filter 2 jadikan penyaringan lebih bersih serta membebaskan solar dari kerancuan zat atau material yang lain. Dengan hal tersebut hasil pembakaran jadi prima serta mesin jadi lebih awet, mesin mengadopsi transmisi jenis ZF61000BD yang memiliki perpindahan gigi enteng, sangatlah baik mendaparkan akselerasi serta kecepatan hingga pas untuk angkutan penumpang dalam maupun luar kota.

Comments are closed.