Mobil Travel

Dengan perkembangan persaingan produsen Otomotif di Indonesia terutama di jenis mobil jasa transportasi penumpang ada berbagai pilihan varian yang ditawarkan, bukan kapasitas daya angkut saja yang diutamakan dalam menarik langganan konsumen pengguna jasa mobil travel ini. tampilan kendaraan desain mobil Kenyamanan penumpang terhadap kondisi kendaraan yang mengangkutnya akan menjadikan perjalanan terasa lebih menyenangkan. mengingat jumlah type dan merk mobil di pasaran sangat beragam, maka anda sebaiknya lebih cermat memilih jenis mobil untuk usaha travel anda.

Untuk di zaman sekarang ini dengan harga bahan bakar yang cukup mahal anda harus mempertimbangan dan memilih kendaraan yang irit – efesien bahan bakar. Mungkin anda bisa mempertimbangkan untuk merek-merek berikut ini yang dikenal sebagai mobil irit bahan bakar, antara lain: Nissan Grand Livina, Toyota Avanza, Grand max, Suzuki Ertiga, untuk kendaraan berjenis bus anda bisa memilih Isuzu Elf, Canter, Hino Bus RN 285, Mercedes Bens OH 1525, dan lain sebagainya. Pokoknya yang penting “Nyaman di hati, nyaman di kantong”, artinya tenang saat digunakan di perjalanan, tenang pula saat kembali ke kandang karena tidak menguras dompet.

Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat dan beragam saat ini telah banyak produsen mobil yang dibekali dengan berbagai fasilitas telokomunikasi, kenyamanan yang canggih dan fitur menarik,misalnya pabrikan besar Ford Explorer punya fitur Sync dan MyFord Touch, Toyota punya EnTune multimedia system dan juga Dinamic Radar Cruise Control untuk menyesuaikan kecepatan terhadap lalu lintas di depannya. Selain itu, salah satu jenis fasilitas yang dapat menjadi penunjang kenyamanan para penumpang adalah jaringan wifi di dalam mobil dengan maksud para konsumen dapat dengan mudah mengakses dunia maya meskipun dalam perjalanan. Penting atau tidakkah hal tersebut tergantung kebutuhan pelanggan anda. Kelegaan ruang duduk juga patut anda perhatikan agar lebih ekonomis mengangkut barang-barang tertentu yang dibawa customer anda.

Comments are closed.