Mobil Nissan Juke Terbaru Siap Meluncur Tahun 2015

Kabar gembira bagi para penggemar mobil nissan juke Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan kehadiran Juke edisi penyegaran (facelift) pada 2015. “(Peluncuran) Juke baru di akhir tahun fiskal ini (2014-2015), paling awal tahun sekitar februari atau maret,” ungkap Teddy Irawan, President Product Planning, After Sales, Dealer, Development and Customer Satisfaction NMI di sela media test drive.

Menurut Teddy, Juke memiliki desain yang unik dengan dua model inspirasi. Bagian atas desain terinsipirasi dari mobil sport namun di bagian bawah crossover. Menurutnya pembeli Juke pada awalnya suka dengan desain unik yang ditawarkan. ” Nisan Juke memiliki nilai emosional yang tinggi, orang tertarik karena desain yang berbeda dan suka terhadap modelnya yang unik, jadi semu bukan hanya dari performa ataupun kelegaan kabin,,” terang Teddy.

Teddy yang merupakan yang merupakan GM Divisi Strategi Pemasaran dan Komunikasi Nissan Indonesia menggambarkan keunikan Juke, katanya, kalau di bagian atas desain terinspirasi mobil sport namun di bagian bawah crossover. Pembeli Juke mengandalkan perasaan emosional, artinya kebanyakan pembeli terpikat oleh desain. Sejak awal kemunculannya 2010 lalu, Juke langsung sukses menjadi terdepan di segmennya. Desain Juke yang unik bahkan sebelumnya dianggap aneh telah mampu mendobrak pasar crossover di seluruh dunia.

Pada Geneva Motor Show beberapa waktu lalu harga mobil nissan new juke telah diperkenalkan kepada pasar. Tampak perubahan desain yang lebih sporty dan agresif dan velg baru yang tampak dinamis. Perubahan penting juga tampak pada lampu depan yang didesain ulang, menampilkan lampu LED daytime running. Nissan juga telah memperluas pilihan personalisasi yang tersedia di mobil. Perubahan terbesar Juke lainnya adalah penambahan mesin 1,2L DIG-T turbo baru yang menjanjikan performa lebih baik dan bahan bakar yang ekonomis.

Sebelumnya santer beredar kabar yang menyebutkan Nissan Juke edisi facelift akan diperkenalkan di di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Namun hal tersebut tidak terbukti. Nissan Indonesia melalui General Manager Divisi Strategi Pemasaran dan Komunikasi, Budi Nur Mukmin menerangkan bahwa pihaknya sengaja menunda kemunculan Juke terbaru agar fokus terlebih dahulu terhadap prioritasnya saat ini yaitu strategi penjualan Nissan All New X-Trail yang baru diluncurkan.

harga mobil nissan juke indonesia

Comments are closed.